Cara Mudah Membuat Desain Cover Buku Sendiri

Cara Mudah Membuat Desain Cover Buku Sendiri 15:49

Cara Mudah Membuat Desain Cover Buku Sendiri - Untuk memasarkan produk di Internet , desain sebuah cover tentu adalah hal yang penting untuk diperhatikan karena hal itu merupakan sebuah nilai plus untuk produk anda . Bagaiamana orang akan membeli produk anda jika covernya saja alakadarnya dan tidak mencerminkan produk berkualitas . Yah meskipun semua orang mengenal peribahasa "Don't Judge The Book By The Cover" tapi pada kenyataanya memang tidak bisa dipungkiri bahwa cover merupakan hal pertama yang menjadi pertimbangan terhadap sebuah produk .

Untuk meningkatkan pemasaran terhadap produk yang ingin kita distribusikan maka perlu sekali untuk kita membuat desain semenarik dan seprofesional mungkin agar menarik pelanggan . Nah untuk membantu dan memudahkan kita melakukan itu , maka kita akan membutuhkan sebuah tool yang sangat berguna untuk kita yakni TrueBox Shot yang akan membantu kita mendesain Cover produk kita secara profesional .

TBS Cover Editor adalah alat unik yang akan membantu Anda menciptakan gambar cover virtual untuk presentasi produk Anda, Menambahkan gambar cover photorealistic ke banner Anda, artikel situs atau iklan cetak akan menarik perhatian lebih untuk produk Anda dan akan membawa lebih banyak pelanggan dalam penjualan bisnis Anda...

Dengan TBS Cover Editor Anda dapat membuat kotak 3D, DVD, CD atau desain cover buku dalam worksheet datar tunggal. . . .

Untuk memiliki Tools ini silahkan download secara gratis dibawah ini .



Sepertinya tuntas sudah materi kita tentang Cara Mudah Membuat Desain Cover Buku Sendiri yang semoga saja menambah wawasan kita dan berguna serta bermanfaat untuk semua orang .



Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon