Cek Tampilan Blog Di Semua Browser

Cek Tampilan Blog Di Semua Browser 16:54
Cek Tampilan Blog Di Semua Browser - Saat mendesain tampilan blog atau web sering kali terjadi masalah crossBrowser atau dengan gampangnya kita sebut saja tampilan ngaco di setiap browser .Maksudnya adalah sering kali kita dapati tampilan blog yang berbeda antara browser satu dan lainnya . Hal itu biasanya terjadi karena faktor dari browsernya tsb yang memang tidak memiliki fitur yang sama dalam menampilkan situs web .

Seperti halnya Chrome dan Firefox yang memang seringkali digunakan untuk mengedit css blog juga ternyata sering kedapatan menampilkan hasil yang berbeda . Jika blog ada tampil sempurna di Chrome maka belum tentu di firefox akan tampil serupa . Begitu juga sebaliknya .

Nah untuk mengetahui bagaimana penampilan blog kita di banyak browser tanpa repot , maka saya punya cara ampuh untuk cek tampilan blog di semua browser , hanya dengan sekali klik .
Dengan begitu kita dapat melihat seperti apa tampilan blog kita ketika dibuka dengan menggunakan browser lain selain yang kita gunakan selama ini , apakah masih tetap tersusun rapi atau malah amburadul .

Baiklah langsung saja kita masuk ke cara nya .

Silahkan kunjungi link berikut www.browsershots.org
Masukan URL Blog anda dan centang bebrapa browser yang ingin anda uji , centang semua juga tidak masalah

Klik Submit dan tuggu hingga proses selesai , maka akan tampil beberapa gambar dari setiap browser seperti dibawah ini

Klik saja untuk memperbesar gambarnya dan mengetahui info lebih lengkapnya

Berantakan ? Hahah ... itu hal biasa :P

Yah saya rasa cukup informasi mengenai Cara Cek Tampilan Blog Di Semua Browser kali ini . semoga bermanfaat dan menjadikan pahala . heheh .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon