Download A Note Software Sticky Note Desktop

Download A Note Software Sticky Note Desktop 12:25
Download A Note Software Sticky Note Desktop - Beberapa waktu lalu saya sempat kepikiran untuk membuat sebuah Pesan atau Note di desktop untuk memberikan pesan pada pengguna komputer yang lain untuk selalu menutup aplikasi tertentu pada komputer yang saya gunakan . Ya , karena tidak hanya saya sendiri yang memakai komputer , maka saya perlu sekali membuat Note untuk mengingatkan pengguna lain agar tidak terjadi masalah nantinya .

Dari penelusuran saya ternyata saya menemukan sebuah software yang sangat saya butuhkan itu . A Note , adalah software Sticky Note yang berfungsi untuk menampilkan sebuah catatan pada Desktop komputer .

Aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang mungkin membutuhkan pengingat sebuah peristiwa atau semisal ingin meninggalkan pesan pada desktop komputer teman anda .
A Note berfungsi untuk membuat Sticky Note pada desktop komputer anda , A Note akan selalu tampil di layar paling depan meskipun anda membuka aplikasi atau apapun yang fullscreen sekalipun .


Namun tentu saja A Note ini memiliki Konfigurasi yang dapat kita sesuaikan sesuai keinginan kita , bisa anda lihat screenshotnya dibawah ini


Anda bisa menambahkan Note baru sesuai kebutuhan anda . Untuk kostumisasinya silahkan klik kanan pada note dan akan muncul option seperti pada gambar dibawah ini

Saat anda sedang melakukan aktifitas pada komputer seperti misal membuka explorer atau browser maka A Note akan tampak seperti pada gambar sibawah ini dan akan muncul kembali menjadi sticky Note jika anda klik .

Tersedia fitur alarm yang dapat anda gunakan untuk mengingatkan anda pada sesuatu peristiwa penting yang akan terjadi diwaktu mendatang . Dengan semua fitur yang dimilikinya , saya pikir A Note adalah pilihan yang mutlak saya perlu untuk di instal di komputer .

Apabila anda ingin mendownload A Note , maka silahkan klik link download dibawah ini .



Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon