Fitur Baru Tri , Bisa 'Ngutang' Pulsa

Fitur Baru Tri , Bisa 'Ngutang' Pulsa 12:11
Fitur Baru Tri , Bisa 'Ngutang' Pulsa - Sebagai Pengguna Tri sebagai modem akses internet tentu merasa ingin sekali dimanjakan dengan semua fasilitas murah ala tri ( Three ) . Ya , operator selular yang terbilang baru di Indonesia ini memang selalu tampil nyentrik dalam hal fitur dan Promo dan juga harga murah dari setiap paket yang ditawarkannya .

Yang baru dari Tri yang bikin kaget adalah promo baru tri yakni Ngutang Pulsa . Hahah ada-ada saja memang , fitur Ngutang pulsa yang diberi nama Three Indie+ ini memungkinkan kepuasan pelanggan prabayar dengan fitur kredit sehingga membuat pelanggan prabayar merasa senyaman Pascabayar .

Dan berikut ini adalah info fitur terbaru dari Tri yang saya kutip dari Yahoo news .

Operator GSM 3 (Tri) meluncurkan layanan terbarunya yang diberinama Indie+.

Menurut rilis pers yang diterima Ghiboo, Jumat (21/6), layanan dengan fasilitas yang disebut Kantong Kredit ini memungkinkan pengguna untuk membeli pulsa Tri mereka dari ponsel sendiri.

Selain untuk pulsa biasa, pengguna juga bisa membeli kuota data dan paket-paket Tri lainnya.

Uniknya, dengan Kantong Kredit yang berjumlah 200 ribu rupiah pengguna bisa 'ngutang' pulsa terlebih dahulu dan membayarnya di masa depan.

"Para pelanggan seringkali menghadapi masalah ketidaknyamanan yang disebabkan oleh putusnya komunikasi akibat pulsa habis, akses internet tidak dapat dilakukan lagi, sementara kondisi keuangan sudah tidak memungkinkan untuk melakukan isi ulang," ujar Bhuwan Kulshreshta, Chief Commercial Officer, Tri Indonesia.

Bhuwan menambahkan, pelanggan dapat membayarnya kembali di saat gajian tiba atau kapanpun mereka mau. Pembayarannya juga dapat dilakukan di manapun, seperti di konter-konter yang menjual produk-produk Tri.

"Penukaran apapun yang dilakukan dengan menggunakan Kantong Kredit tidak otomatis diambil dari penambahan pulsa berikutnya dan tidak ada penalti atau bunga bagi yang belum bisa membayar. Bahkan jika pelanggan belum dapat membayar tagihan Kantong Kredit, Tri tidak akan melakukan pemblokiran," pungkasnya.

Indie+ dapat diaktifkan di outlet-outlet manapun. Biaya layanan ini adalah 200 ribu rupiah dan pelanggan akan mendapatkan Pulsa sebesar 200 ribu dan Kantong Kredit sebesar 200 ribu yang akan langsung dapat digunakan begitu proses aktivitas dilakukan.

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengakses menu yang tersedia di asisten digital Tri, BimaTri, dengan menggunakan ponsel atau perangkat yang lain.

Dengan fitur terbaru Three ini anda bisa ngutang dulu dan sepertinya harapan semua pengguna seluler seperti itu . haha khususnya untuk para fakir dan Dhuafa pulsa .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon