Gadis Ini Kecanduan Menjadi Karakter Anime

Gadis Ini Kecanduan Menjadi Karakter Anime 13:23
Gadis Ini Kecanduan Menjadi Karakter Anime - Setiap orang memang berhak memiliki gaya hidup sesuai dengan seleranya masing-masing . Dan dari situlah biasanya orang akan menemukan jati dirinya . Meskipun kadang akan terlihat aneh dantidak biasa, namun jika itu memang sudah menjadi jati dirinya ya mau apalagi . Seperti yang terjadi pada gadis asal London ini . Adalah Katie Lawrence, 20, dari Camberwell, London, bisa dibilang kecanduan tampil menjadi boneka Barbie atau tokoh kartun Jepang hidup.

Buktinya ia rela menghabiskan 200 poundsterling atau sekitar Rp3 juta tiap bulan untuk riasan wajah dan menghabiskan sekurang-kurangnya tiga jam dalam sehari untuk berdandan ala tokoh kartun Jepang favoritnya.

"Saya menghabiskan lebih dari 200 per bulan untuk tata rias. Tapi bagi saya itu penting. Aku memiliki ribuan produk dan menggunakan dua foundation di wajah saya pada waktu yang sama," katanya seperti dilansir dari dailymail.

"Ini bisa memakan waktu hingga tiga jam untuk melakukan riasan, tapi saya tidak keberatan. Saya tidak akan menjadi saya tanpa tata rias," tambahnya.

Katie biasanya mencari inspirasi dari sejumlah komik Jepang, video game atau dari game online.

Kecanduan Katie ini dimulai ketika ia berusia 11 tahun. Saat itulah kali pertama Katie diperkenalkan dengan tata rias oleh ibunya, Jill Lawrence, sebuah lipgloss.

Kini Katie merasa sangat berutang budi pada ibunya yang telah membuat dirinya memiliki penampilan berbeda dari para gadis seusianya. Ia pun banyak mendapatkan komentar positif atas penampilannya.

"Saya biasanya mendapatkan komentar baik dari laki-laki paruh baya yang mengatakan rambut saya benar-benar keren atau mereka menyukai wajah saya," kisahnya.

"Memang ada beberapa orang yang berpikir aku melakukannya untuk mendapatkan perhatian tapi itu tidak benar. Saya melakukannya karena saya menikmatinya," ujarnya.

Dan buat anda yang penasaran ingin mengetahu seperti apa bentuknya , dibawah ini saya sertakan foto-fotonya . Anda sendiri yang menilai .















Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon