'Ngebluk' Gara gara Ngeblog

'Ngebluk' Gara gara Ngeblog 12:45
'Ngebluk' Gara gara Ngeblog - Karena aktifitas ngeblog yang kini menjadi hoby saya akhirnya saya jadi memiliki kebiasaan baru atau lebih tepatnya lifestyle baru yaitu 'Ngebluk' . Hehe Anda mungkin tidak tahu apa itu ngebluk dan itu wajar saja kerena memang ini hanyalah bahasa di daerah saya saja ( mungkin ) buat orang yang tidurnya kayak kebo dan gak bangun-bangun seharian .

Yah , beberapa bulan terakhir saya tengah menggeluti dunia yang sebelumnya sama sekali tidak pernah terbayangkan yaitu Ngeblog . Dan parahnya lagi saya hampir selalu begadang demi menyiapkan materi-materi artikel yang ingin saya bagikan . Termasuk hari ini . Hehe semua itu saya lakukan karena saya menggunakan paket internet midnight yang berlaku dari jam 00.00 hingga jam 06 pagi .
Ya memang sih tidak saya habiskan seluruh malam saya hanya untuk berseluncur di Internet , biasanya saya baru bisa merem jam 3 pagi . Kadang juga jam 6 atau 7 pagi baru nyungsep di kasur .

Beberapa bulan lalu memang saya memutuskan untuk mengakhiri masa kerja saya di salah satu industri tumah tangga yang bergerak di dunia kuliner dan sejak itu saya tidak lagi terlibat di dalam institusi manapun .
Memang sih saya keluar dari pekerjaan memang dengan satu alasan , yakni bisnis netwok marketing , dan tentu saja saya bebas mau kapan saja menjalankan bisnis itu dan berapa jam terbang saya juga saya yang mengaturnya sendiri . Dengan begitu saya memiliki banyak waktu luang , dan untuk mengisi waktu itu akhirnya saya bikin blog . Yah awalnya sih memang cuma iseng tapi lama-kelamaan jadi hoby dan ingin belajar lebih banyak lagi tentang blog . Akibatnya saya kecanduan blogging . Karena menurut saya saya bisa berekspresi melalui media yang satu ini dengan bebas dan saya bisa menarik keuntungan dari blog yang saya bangun ini . Dan itu sudah mulai saya buktikan .

Tapi , semua hal pasti ada resikonya toh ? Ya gini ini sekarang resiko yang harus saya jalani . 'Kebluk' atau gak bisa bangun pagi . Lah gimana bisa bangun pagi orang tidur saja jam 3 , malah kadang 2 hari saya melek . Ngeri yah ? Namanya juga lagi pengin fokus sama blog .
Saya menyarankan agar anda tidak meniru apa yang saya kerjakan karena bisa berbahaya bagi kehidupan anda dan orang-orang terdekat anda ! .

Sepintas saya memang terlihat sebagai orang / kaum Hopeless yang sudah tidak punya harapan masa depan lagi haha , tapi saya yakin seribu persen bahwa saya punya masa depan yang cerah entah darimanapun jalannya karena saya juga sangat yakin bahwa masa depan saya sudah tergambar jelas disana , tinggal saya menuju kesana dan menyelaraskan diri dengan masa depan sukses saya . Pede banget .

Hmmh kehidupan ngebluk begini memang sebenarnya tidak baik untuk kesehatan dan saya juga mengerti bahwa saya tidak bisa terus-terusan begini . Tapi ... sekali lagi nih ada tapi nya , saya tidak bisa begitu saja meninggalkan blog ini dan membiarkannya menjadi bangkai hidup di dunia maya . Yah memang sih untuk urusan paket internet tuh gak harus malam hari , siang hari kan juga bisa , tapi untuk saya pribadi saya masih lebih menyukai paket internet malam , selain kuota yang lebih dari regular , kehidupan malam yang sunyi juga sangat bagus untuk mencari inspirasi . bener gak ?

Mungkin hanya saya saja yang mengalami kenyataan seperti ini #halah lebay . Dan mungkin saya hanyalah satu-satunya blogger lebay yang sering curhat di blog . Lah namanya juga blog pribadi kan terserah saya mau ngapain aja . mau curhat mau apa ya terserah saya , mau ada yang baca atau tidak itu sih urusan anda dan terserah anda hehe .

Pesan dan Kesan saya soal ngebluk gara-gara ngeblog .
Untuk para blogger yang tengah hoby-hobynya ngeblog mendingan jangan ikutin kisah hidup saya yang ini deh , bisa bahaya dan terasing dari kehidupan . Mending kalau misalnya masih bisa tobat , kalau terus-terusan menikmati ya bakal jadi Zombie .Jadi pesan saya untuk para blogger lebih baik hidup normal daripada ngebluk .

Kesan saya dari ngebluk ini adalah saya sering kehilangan pagi saya . Bahkan biasanya saya kehilangan separuh hingga seluruh hari saya gara-gara saya ngebluk seharian . Dan ini sangat cocok jika dilakukan di bulan ramadhan , tapi kalau anda karyawan ya tentu saja jangan coba-coba gaya hidup seperti ini jika anda tidak ingin kehilangan kepastian masa depan anda , Ups .

Ngebluk gara gara ngeblog ? tak apalah selagi masih punya waktu buat ngurus blog dan lainnya . Semoga saja tidak selamanya saya ngebluk .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon