Iprut , Kucing Paling Sexy Di Dunia

Iprut , Kucing Paling Sexy Di Dunia 11:40
Iprut , seekor kucing berwarna putih yang Eksotis dan selalu tampil anggun dalam setiap aktifitasnya . Kecantikan dirinya membuat banyak sekali para kucing tergoda dan ingin memilikinya ... lebay yak .

Saya tulis artikel ini hanya untuk mengenang kepergiannya beberapa jam yang lalu yang baru diketahui beberapa menit yang lalu dengna tbuhnya yang sudah kaku tak bernyawa . Kucing paling Sexy itu kini sudah tidak ada lagi :( .

Iprut lahir sekitar November 2012 , saya lupa tanggal berapa karena saya tidak dirumah saat kelahirannya .
Ia adalah anak bungsu dari 4 bersaudara yang selamat dari kebuasan Ibu nya .
Iprut adalah satu-satunya anak yang tersisa setelah ketiga saudaranya dilahap habis oleh ibu kandungnya sendiri . Memang sungguh buas seklali Ibu kandung yang tega memangsa anaknya sendiri itu .

Setiap anak yang sakit bukannya diberi perlindungan dan dimanja oleh induk itu , justru malah dijadikan santapan lezat buatnya . Aneh memang , tapi itulah kenyataannya .

Kondisi yang menghawatirkan memang sempat terjadi pada si Iprut kecil , ada indikasi bahwa ia akan menjadi mangsa selanjutnya bagi ibunya itu karena kondisi iprut sempat melemah dan jatuh sakit . Tapi mungkin karena sizin Tuhan akhirnya iprut selamat dari ancaman kebuasan ibunya yang menggila itu .

Singkat cerita iprut semakin tumbuh dengan sehat dan ceria , ia sangat agresif . Semua yang bergerak akan ia terkam dengan semangat dan tanpa ampun .
Namun ketika ia mulai beranjak dewasa, semuanya berubah . Iprut , kucing dengan kelamin jantan itu tumbuh dengan wajah yang begitu cantik untuk ukuran kucing . Saya tidak mengada-ada . Iprut memang sangat cantik .
Karena kecantikannya itu , banyak sekali kucing jantan liar di kompleks saya datang kerumah Ngapelin si Iprut . Anehnya lagi iprut juga tidak selayaknya kucing jantan yang lain ketika dewasa . Sikapnya mulai berubah layaknya kucing perempuan . Dia selalu menampilkan sisi keanggunan pada dirinya itu . Dan benar saja , banyak sekali kucing liar yang datang bermaksud ingin mengawininya .

Hingga pada suatu ketika ia bertemu dengan kucing besar yang saya berinama Raul Lemot . Kucing mandung berwarna hitam dengan badan yang maco . Saya melihat ada sesuatu yang janggal saat itu . Jika melihat sikap Iprut , sepertinya iprut jatuh cinta dengan si Lemot , panggilan kucing besar itu .

Dari kedekatannya itu akhirnya si Iprut menjadi korban Sodomi dengan tersangka utamanya adalah raul lemot . Saya masih berprasangka untuk kasus ini karena beberapa bukti yang jangga terjadi pada diri iprut .

Setelah semalaman tidak pulang , iprut pulang dengan keadaan maaf "anus" yang memerah seperti telah terjadi sesuatu padanya . Sejak saat itu hubungan Lemot dan Iprut juga berubah . Apalagi sikap Iprut . Kucing yang selalu tampak anggun dan ceria itu berubah menjadi kucing paling murung di dunia . Setiap hari ia harus galau dan menyendiri . Entah apa yang di pikirkannya , mungkin ia menyesal telah mencintai Lemot dan keluar dari jalurnya sebagai kucing jantan . Atau mungkin karena ia melihat perubahan sikap pada diri raul lemot yang juga mendadak berubah . Lemot menjadi ganas dan selalu menyerang setiap kali melihat iprut .Entahlah apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka berdua .

Kegalauan iprut semakin menjadi setelah ia kembali di perlakukan tidak sewajarnya oleh si Lemot . ia mendapat kekerasan seksual serupa untuk yang kedua kalinya . Entahlah kenapa semua itu bisa terjadi .

Iprut Pendiam
Sejak kejadian itu iprut tidak lagi pernah berucap . Yah , mungkin karena ia merasakan tekanan jiwa yang terlalu besar dan ia sendiri tidak kuat untuk menahannya sehingga stressnya membuat ia kehilangan suara .
Iprut Dewasa memang menjadi sangat pendiam dan selalu mengasingkan diri . Bahkan di Gendong saja tidak pernah mau lagi .
Satu kata yang selalu diucapkan iprut , " E...ee " . Jika kucing kebanyakan selalu bilang dengan kata "meong" , tidak bagi iprut . hanya kata "e..." dan "e...ee" yang bisa keluar dari mulutnya .
Bahkan hingga hari kematiannya .

Kematian iprut sebuah misteri
Kematian irput membuat saya sedikit menilik kisal balik dari sepenggal kisah hidupnya . Saya sedikit berspekulasi mengenai misteri kematian iprut adalah merupakan sebuah kutukan . Kutukan ?

Saya sempat berasumsi bahwa iprut memang tidak bisa memiliki teman . Semasa hidupnya saya tidak pernah melihatnya pacaran atau sekedar mendekati kucing tetangga ( betina ) selain sama Raul Lemot itu . Dan setiap ada teman kucing saya pelihara yang saya maksudkan agar iprut tidak kesepian , selalu saja kucing itu mati atau minimal kabur dan ilang entah kemana . Sudah ada lebih dari 4 kasus serupa , sehingga saya katakan kalau itu adalah kutukan .

Dan terakhir ini yang rada aneh . Beberapa bulan lalu saya punya kucing baru lagi yang saya beri nama Uprit . Niatnya biar kompak dengan si Iprut . Beberapa bulan lalu di bulan maret kalau tidak salah , si Uprit sempat kembali membuat saya yakin kalau iprut memang memiliki sebuah kutukan permanent . Bagaimana tidak , si Uprit yang sehari-harinya begitu lincah dan tidak bisa diam tiba-tiba lumpuh dan berjalan ngesot .
Saya kaget dan bingung kenapa kucing sesehat itu bisa mendadak jalan ngesot ... dan sama sekali tidak bisa berdiri . Tapi untung saja saat itu saya masih punya persediaan nutrisi untuk keluarfa saya ( manusia ) yang akhirnya saya coba terapkan pada si uprit untuk mengobati kelumpuhannya itu . Dan puji Tuhan , Uprit kembali berjalan dan lincah kembali .

Namun sebaliknya , si Iprut semakin galau parah dan sering sakit . Hampir setiap hari ia muntah dan tampak kurus sekali . Badannya bau dan bulu nya kusut tidak terawat . Padahal iprut adalah kucing yang cinta sekali dengan kebersihan , setiap hari bulunya dijilati hingga mengkilap , dan kalau makan saja ia tidak mau kalau diletakkan di lantai , harus di tempat yang ada alasnya seperti misalnya di karpet atau tikar . Tapi sejak Uript kembali sehat iprut menjadi sangat kotor dan berbau tidak sedap , bahkan sempat saya mencium bau aneh dari mulutnya . Setiap hari batuk pula . Entah apa sebenarnya penyakit yang di derita si Iprut . Dan kebetulan juga Stok nutrisi di rumah tengah habis . Jadi ya , saya biarkan saja dan berfikir bahwa Iprut tidak sakit parah .

Dan semua itu kini tlah terjawab , iprut yang tadi pagi sudah mulai aneh , dia tiduran di lantai yang dingin dan tidak mau lagi di kasur . Ketika saya rebahkan di kasur , ia sudah tampak seperti mayat yang hanya bisa melek dan tidak berkedip . Saya bilang begini sama iprut "Lu jangan mati yah , ntar jelek kalo lu mati ... Plis lu kucing gue yang paling keren prut , dan lu musti setia sama gue ... lu jangan mati sebelum gue liat lu punya cewe ... lu mau kan bertahan hidup ?" dan Si iprut dengan lemesnya bilang "Emmmm..." . dengan mata yang persis melihat kearah mata saya . Beberapa menit kemudian ia turun lagi ke lantai dan kembali tiduran . Dan itulah terakhir kalinya saya melihat Iprut dalam keadaan hidup .

Hingga menjelang sore tadi ia ditemukan adik saya dalam kondisi yang sudah kaku dengan banyak semut di mulutnya . Sontak saya kaget ... Iprut ku sudah tidak ada lagi . Iprut sudah pergi dan tidak akan pernah kembali .
Satu hal yang paling unik dari Iprut yang hingga kini masih saya rasakan adalah si Iprut selalu milih selangkangan sebagai lokasi yang nyaman untuknya tidur . Setiap ada orang tiduran entah itu terlentang ataupun tengkurap pasti si iprut datang dan tidur si Selangkangannya. Itu sudah menjadi tempat favorit iprut sejak ia kecil dulu . Dan sekarang sidah tidak akan ada lagi yang begitu , tidak ada lagi kucing di selangkangan dan tidak ada lagi suara "E....ee" yang begitu khas setiap pagi . Dan tidak ada lagi Iprut si kucing yang paling sexy dan cantik itu ...

Buat Iprut yang kini telah pergi ,,, Selamat tinggal kawan , kau akan dapatkan kehidupan yang lebih baik setelah ini . Dengan jazad baru dan kehidupan baru yang lebih memberimu sebuah arti dan bernilai . Semoga kau bahagia dengan keadaanmu kapanpun dan dimanapun itu .


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon