Jin Di Arab Punya Akun Twitter

Jin Di Arab Punya Akun Twitter 13:59
Jin Di Arab Punya Akun Twitter - Mendengar jika ada Jin yang punya akun twitter pasti terdengar konyol dan aneh ,namun faktanya ada sesosok jin di Arab Saudi yang benar benar memiliki akun twitter dan ingin berinteraksi langsung dengan manusia.

Surat kabar daily Ajel mengabarkan jika ada Jin asli yang kini menggunakan twitter, Bahkan dalam akunya mengatakan jika ia benar benar jin dan bukan manusia, akun twitter jin tersebut adalah “Saya seorang jin asli”.

Bahkan dalam akun twitternya jin ini mengatakan jika ia adalah jin pertama yang menggunakan twitter untuk berinterasksi dengan manusia.

“Kepada semua manusia … Saya jin pertama yang menggunakan Twitter … beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya berpura-pura dan bahwa saya hanyalah manusia … sebenarnya, saya seorang jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun Twitter saya.”


Ia melanjutkan: “Saya seorang jin nyata yang menyukai untuk menjadi saudara bagi semua manusia, saya ini baik dan tidak ingin menyakiti siapa pun, aku ingin berbaur dengan manusia dan mengetahui perilaku mereka, saya tinggal di sebuah rumah kosong di… Arab Saudi. ”

Ajaibnya salah satu pengguna twitter yang berusaha untuk menghubungi akun twitter jin ini dengan menggunakan akun palsu terkejut ketika ia mendapatkan basalsn pesan yang berisikan informasi data pribadi seperti nama tempat tinggal dan pekerjaan secara tepat, padahal ia belum pernah ketemu sama pemilik akun twitter jin ini.

“Dia menyebutkan nama lengkap asli saya dan di mana saya tinggal, termasuk nama lingkungan dan kota saya. Saya kaget dan langsung berdoa,” kata pembaca itu yang menolak menyebutkan namanya. Kira kira anda percaya jika ini benar benar jin yang menggunakan akun twitter.
Dan benarkah ada Jin Di Arab yang Punya Akun Twitter ? 

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

25 July 2013 at 20:45 delete

wah sy kaget ....tp ada yang janggal kok katanya gak bisa bahasa indoe tapi twit juga

avatar
29 August 2013 at 13:06 delete

Dan saya lebih heran lagi ketika membaca koment agannya :D

avatar
29 August 2013 at 13:07 delete

Dan saya lebih heran lagi ketika membaca koment agannya :D

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon