Motor Dengan Desain Terbaik Dunia

Motor Dengan Desain Terbaik Dunia 15:47
Motor Dengan Desain Terbaik Dunia - Bagi para pecinta motor , selain dari segi performa tentu penampilan menjadi salah satu pertimbangan yang musti diperhatikan untuk menunjang performa berkendara tentunya . Dan jika kita membahas tampilan sudah pasti adalah membicarakan desain . Dan anda tahu desain motor mana yang manjadi desain terbaik Dunia saat ini ? Adalah BMW HP4 yang merupakan penerus dari motor sport BMW S1000RR.

HP yang memiliki kepanjangan High Performance ini terbukti sebagai sepeda motor paling ringan dan tercepat di kelasnya. BMW HP4 juga telah menjelma menjadi kompetitor serius dari mesin-mesin ternama lainnya.


BMW berhasil mengurangi bobot hingga 9 kilogram sehingga total beratnya hanya 199,2 kilogram. Untuk muffler sengaja dipilih dari Akraprovic guna menambah agresivitas. Berbekal chassis Twin-spar aluminium. Dapur pacu 1000 cc mampu meledakkan tenaga hingga 193 hp.
Tak cuma fokus di bobot dan performa, BMW juga serius di bagian handling dengan menanamkan teknologi suspensi aktif berjudul Electronically adjustable Suspension yang disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat fitur kontrol gas yang dilengkapi launch control dengan 3 versi dan 7 pilihan mode kontrol traksi.

Motor sport asal Jerman ini menjanjikan performa mengagumkan saat berada di lintasan balap maupun jalanan. Sementara di sisi desain, BMW HP4 memiliki warna yang menarik serta desain yang memikat. Aura sporty sangat kental pada desain yang diusung.

BMW HP4 mendapat nilai tertinggi setelah dinilai oleh 4352 peserta dari 51 negara berbeda. Penghargaan ini merupakan salah satu yang bergengsi dibidang desain.

Selain BMW HP4, merek lain yang kini berada dibawah payung BMW Motorrad yakni Husqvarna juga mendapat predikat serupa. Husqvarna mendapat gelar desain terbaik lewat supermoto Nuda 900R.

Kehadiran BMW S1000RR HP4 2013 akan meriuhkan pasar performanmce bike di Eropa selain Ducati Panigale S.
Ini dia pic nya yang super keren ...





Kepengin punya ? Hehe tenang , harganya cuma 291 Jutaan doang ... murah lah untuk ukuran motor sekeren itu .
kalo yang ini sih kayaknya lebih mahal lagi

Jadi kepengin juga nih ... haduuh :3

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

6 January 2017 at 09:11 delete

desainya sangar gan
http://kuri2ruta.blogspot.co.id/2017/01/desain-bmw-s1000rr-by-laphon-design.html

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon