Pengemis Terkaya , Rumahnya Senilai 34 M

Pengemis Terkaya , Rumahnya Senilai 34 M 10:09
Pengemis Terkaya , Rumahnya Senilai 34 M - Setelah beberapa waktu lalu saya sempat menulis tentang Fakta Penghasilan pengemis lebih besar dari Manager , kini saya akan sedikit membahas lagi tentang pengemis terkaya , rumahnya saja seharga 34 Milyar . Apa itu wajar ?

Adalah Irwin Corey si pengemis unik dan beda tapi ia bisa jadi tercatat sebagai pengemis terkaya di dunia. Sebelumnya tidak ada yang menyangka kalau pengemis terkaya di dunia ini pernah dikenal sebagai seorang Profesor, Komedian, Aktor bahkan politikus dari partai sayap kiri di Amerika. Setiap hari selama hampir 17 tahun, sang profesor, Irwin Corey berjalan terpincang-pincang di sela-sela mobil di sepanjang Jalan East 35th Kota Manhattan, memohon sejumlah uang sambil memberi surat kabar gratis sebagai gantinya.

Bedanya profesor Corey dengan kebanyakan pengemis pada umumnya karena ia sebenarnya tidak membutuhkan uang untuk kehidupannya sehari-hari. Bahkan dia bukanlah seorang tunawisma, meskipun ia kurus dan penampilannya berantakan. Irvin Corey memiliki sebuah apartemen di daerah elite di New York yang ia percaya bernilai $ 3.5million atau hampir setara Rp. 34 Milyar.

Rumah Mewah: Irvin Corey 97-tahun dalam kehidupan sebenarnya tidak tunawisma tetapi tinggal di apartemen besar di daerah Manhattan. Apartemen ini diyakini bernilai $ 3.5million

Selain untuk membantu orang lain, ia menyamar sebagai seorang tunawisma sebagai cara untuk mengalahkan kesepian setelah ditinggal istrinya yang meninggal di bulan Mei.

Hebatnya, Irwin Corey yang kini berusia lebih dari 97-tahun menyumbangkan semua uang yang dia peroleh untuk sebuah badan amal yang membeli pasokan medis untuk anak-anak di Kuba. Jumlahnya kadang sampai $ 250 atau 2,5 juta per hari.


Mr Corey mengumpulkan sekitar $ 100 per hari dari para pengemudi mobil dengan ganti surat kabar gratis, lalu menyumbangkan semuanya ke Kuba untuk persediaan medis anak-anak.

Dan selama menyamar sebagai pengemis, Mr Corey dikenal santun kepada orang-orang yang memberinya uang di jalan, ia selalu mengungkapkan rasa terima kasih dan mengatakan kepada mereka: “Sampai nanti, buaya . ”

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon