Tema Blog Paling Banyak Diminati

Tema Blog Paling Banyak Diminati 11:14
Tema Blog Paling Banyak Diminati - Pada pertemuan kali ini kita akan sedikit membahas tentang tips blogging yang menarik untuk diketahui , yah karena hal ini juga merupakan hal penting yang perlu sekali diperhatikan sebelum anda memutuskan untuk membangun sebuah blog . Blog yang ramai pengunjung sudah pasti menjadi keinginan setiap blogger , apalagi blogger baru . Pengunjung hingga ribuan adalah merupakan hal yang sangat di impikan , yah karena dengan banyak pengunjung kesempatan untuk sukses di dunia blogger sudah terbuka lebar .

Nah untuk bisa mendapat banyak pengunjung di blog , maka perlu sekali melihat apa saja sih yang paling dicari di internet ? atau artikel tentang apa sih yang paling diminati di internet ? atau juga tema blog seperti apa sih yang paling banyak dicari ?
Memang sih , bukan merupakan kewajiban blogger bahwa jika membuat blog maka isinya harus satu tema , tapi kabarnya Google lebih menyukai blog yang mengusung satu tema tertentu karena lebih mudah perayapan materinya . Nah jika begitu maka kembali lagi bahwa kita musti nentuin sebuah tema utama yang akan dimuat di Blog . Dan dibawah ini saya akan membagikan sedikitnya 10 tema blog paling banyak diminati .

10 Tema Blog Paling Bnyak Diminati

1.Download Film dan Video
Ini merupakan topik yang banyak di cari orang, kenapa karena rata rata orang indonesia lebih sedikit orang yang berminat untuk membaca, lebih banyak melihat dari pada membaca. dan ini juga alasan mengapa website seperti youtube.com bisa begitu banyak pengunjungnya.

2. Blog tentang Software
Tema yang kedua ini juga merupakan hal yang paling banyak diminati bagi sebagian besar pengguna internet . Dimana sebagian besar orang yang akses internet adalah menggunakan PC/Laptop , dengan begitu mereka akan lebih haus mengenai softare yang ingin di instal di PC/Laptopnya .

3. Tutorial
Kebanyakan orang yang menggunakan internet adalah ingin mengetahui cara membuat sesuatu . Seperti halnya pont yang kedua , selain ingin mendownload software mereka juga membutuhkan tentang cara menginstal software di komputer . Tidak hanya itu , bahkan saya sendiri kadang mencari cara membuat atau memperbaiki sesuatu yang ternyata simpel di internet . Dari survei tersebut maka saya menempatkan Blog dengan tema tutorial di urutan nomor 3 .

4. Download Mp3
Blog Mp3 tidak akan pernah habis termakan jaman . Seperti blog tutorial di point ke 3 . bahkan kadang orang dengan sibuknya mencari musik mp3 dari sebuah lagu yang sudah terbilang jadul , dengan begitu artikel lama pun masih saja ada kesempatan dibuka . Dan lagi , mp3 selalu update dan semua orang suka mendengarkan musik , jadi saya pikir hampir sebagian besar pengguna internet suka mencari musik download Mp3 .

5. Download Game 
Tema Blog tentang game saya pikir sangat bagus dimana gamers di indonesia itu saking banyaknya . Hampir semua orang pernah mendownload game dari internet , untuk itu tema blog tentang game patut untuk diperhitungkan . Dengan mengusung tema tentang game juga sepertinya lebih nyaman untuk menulis artikel karena pangsa pasarnya adalah anak-anak muda yang biasanya lebih menyukai bahasa-bahasa gaul ketimbang bahasa formal .

6. Download Gratisan
Ih kalau yang ini sih saya yakin semua orang menyukainya , yap download gratisan . Dengan mengusung tema ini di blog tentu akan sangat banyak sekali pengunjung yang datang setiap harinya untuk mendownload file gratis . Dengan mengusung tema ini juga anda tidak perlu hanya menyajikan game, musik atau sejenisnya karena semua hal yang dapat di download dapat anda post . dengan begitu anda tidak perlu bingung dengan materi apa yang ingin di share karena banyak sekali file-file gratisan yang bisa anda bagikan .

7. Bisnis
Tema yang satu ini ternyata juga merupakan tema blog yang sering sekali mendapat banyak pencarian . Dimana setiap tahun itu ada ribuan bahkan puluhan ribu orang yang ingin membuka bisnis dan membutuhkan referensi usaha serta membutuhkan motivasi untuk melakukan sebuah langkah bisnis .

8. Tema blog tentang kreatifitas
Tema yang satu ini ternyat juga merupakan tema yang sangat diminati oleh para pencari artikel di Internet . Dari pengalaman saya , pencarian tentang cara membuat kerajinan dan karya seni ini merupakan hal yang lagi diburu oleh banyak orang . Yah , jaman sekarang memang orang tengah terbuka mata kreatifitasnya untuk membangun sebuah usaha . Untuk itu bagi anda yang ingin mendapat banyak kunjungan perhari di blog anda tidak ada salahnya untuk mengangkat tema yang satu ini yakni tentang kreatifitas dan cara membuat kerajinan dan karya seni . Selain mendapat kunjungan yang melimpah , anda juga beramal karena memberikan informasi bantuan untuk orang-orang yang tengah berusaha untuk berkreasi .

9. Gosip dan Info terbaru
Jangan ditanya lagi soal tema yang satu ini . Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa gosip itu sampah , tapi ternyata pada faktanya banyak sekali orang-orang yang mencari berita seputar selebriti dan updatenya setiap hari . Berita bola juga misalnya . Terbutkti loh bahwa blog atau website yang mengangkat tema ini cepat sekali melambung popularitasnya . Namun jika mengusung tema ini maka kita haruslah sering-sering update agar info yang disajikan tidak keburu basi .

10. Tips And Trik 
Kebanyakan orang tidak ingin membeli sesuatu dari internet dan ingin mengakalinya agar menjadi gratis dan gampang cara mendapatkannya . Untuk itu diperlukan sebuah trik .Untuk itu blog dengan tema trik dan tips menjadi pilihan yang paliong banyak dicari di internet .

Nah dengan mengetahui tema apa saja sih yang paling banyak dicari di internet , maka dengan mudah kita bisa menentukan niche apa yang akan kita angkat di blog . Dengan begitu target pemasaran blog juga menjadi terarah dan dapat dengan mudah di kendalikan .
Mungkin itu saja dari saya mengenai Tema Blog yang paling banyak diminati  yang mungkin bisa menjadi panduan anda dalam membuat blog di langkah awal . Semoga berhasil dan dengan cepat mendapat kunjungan pada blog anda .
Namun jika anda ingin membawa tema yang acak dan ingin mendapat kunjungan yang banyak tanpa harus repot , maka kami siap membantu anda yang ingin mewujukan harapan itu .
Blog ramai dikunjungi akan membuat kesempatan anda untuk sukses lebih besar dan terbuka .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Anonymous
5 December 2014 at 18:27 delete

keren gan, mampir juga keblog ane gan http://ikmalmaulana15.blogspot.com/

avatar
18 May 2018 at 02:26 delete

bagaimana dengan tema pelajaran bahasa asing? banyak peminatnya?

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon