4 Aplikasi Aneh iPhone

4 Aplikasi Aneh iPhone 15:30
4 Aplikasi Aneh iPhone - Sudah lama sekali rasanya saya tidak bikin postingan di blog ini . Bukan karena kehabisan ide atau gimana , melainkan lagi sibuk sekali mengurus hal lain . Dan dalam urusan blogging juga saya tengah menyiapkan beberapa template dahsyat yang mungkin nanti akan saya share juga di blog ini .

Oke , lanjut ke isi materi kita pada hari ini yakni mengenai adanya fenomena aneh . Eh bukan , tapi aplikasi aneh . Dan yang akan kita bahas kali ini adalah aplikasi yang bisa digunakan di iPhone .
Kenapa dibilang aneh ? karena beberapa aplikasi aneh iPhone ini mungkin merupakan aplikasi konyol dan tidak berguna dan akan sangat terkesan aneh jika kita meihat dari fungsinya .

Baiklah , apa saja aplikasi Aneh iPhone ini ? Dibawah ini penuturannya .

Hello Cow
Aplikasi aneh yang satu ini memiliki fungsi yang sangat sederhana dan sangat aneh. Saat Anda menjalankan aplikasi ini, maka Anda akan mendapati gambar seekor sapi di layar handphone Anda. Selanjutnya, saat sapi tersebut disentuh, maka sapi itu akan bersuara “Moo”. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda diharuskan untuk membayar $0.99 USD. Sebuah cara yang aneh untuk membuang uang.

iVoodoo
Anda percaya dengan takhayul? Jika iya, maka Anda harus menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan ritual voodo yang bisa diunduh dengan membayar uang sebesar $2.99 USD. Aplikasi ini tak hanya menyediakan cara untuk mengirim rasa sakit kepada target. Pihak developer menyediakan tujuh jenis jarum, dari jarum positif, jarum negatif, jarum kesuksesan, jarum cinta dan lain-lain.

Place I've Pooped
Aplikasi ini jelas adalah sebuah aplikasi yang jorok. Namun mungkin saja Anda ingin menandai tempat-tempat yang pernah menjadi persinggahan Anda dalam melakukan ritual panggilan alam.

Run Pee
Aplikasi ini lagi-lagi adalah sebuah aplikasi yang tidak berguna. Aplikasi ini akan menampilkan waktu terbaik yang Anda habiskan untuk buang air kecil di toilet. Dalam catatan di App Store, developer aplikasi ini mengatakan betapa pentingnya mengukur waktu buang air kecil pada saat menonton film di bioskop.

Yap , mungkin itulah 4 Aplikasi Aneh iPhone yang patut anda coba untuk membuktikan keanehannya dan membuktikan juga bahwa anda adalah orang aneh yang mau mencoba aplikasi aneh dengan membayar demi keanehan . Sebuah cara yang aneh untuk membuang uang .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon