Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan Blogger

Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan Blogger 00:27
Cara Memasang Iklan Di Tengah Poatingan Blogger  - Kali ini kita akan membahas materi yang saya pikir akan sangat berguna bagi para blogger yang menggunakan layanan iklan PPC pada blognya . Tutorial kali ini akan membahas bagaimana cara menempatkan iklan di tengah postingan blogger , dimana hal itu akan berdampak positif bagi bloger sendiri .


Seperti yang kita ketahui bahwa posting adalah hal utama yang berada di depan mata pengunjung , setiap pengunjung selalu berfokus pada element yang satu ini yakni posting atau artikel . Dan ketika iklan kita tempatkan di dalam postingan , maka kemungkinan klik pada iklan itu besar . Dan tau sendiri lah dampaknya , dollar akan terus mengalir .

Oke , kita mulai pembahasan utamanya yaitu cara pemasangannya .

Cara memasang iklan di tengah posting blogger .


  1. Langkah pertama silahkan anda masuk ke blogger .
  2. Buka template dan cari kode ini <data:post.body/>
  3. Biasanya ada banyak kode seperti itu . Jika mengunakan auto readmore , pilih kode yang ketiga .
  4. Jika sudah ketemu , ganti kode <data:post.body/> dengan script dibawah ini .

<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div> <div style="clear:both; margin:10px 0"> <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
Letakan kode iklan di sini    
</b:if></div><div expr:id='"iklan2" + data:post.id'><data:post.body/></div><script type="text/javascript">var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>");var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>");var s=obj1.innerHTML;var t=s.substr(0,s.length/2);var r=t.lastIndexOf(" ");if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}</script>
 Simpan template dan lihat sendiri hasilnya .

Jika terjadi masalah , silahkan laporkan melalui form komentar dibawah ini :) .

Yap , mungkin itu saja yang saya share kali ini mengenai Cara Memasang Iklan Di Tengah Postingan Blogger yang semoga saja menambah sumber referensi anda dalam dunia blogging ini .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon