Cara Mengembalikan Akun Facebook Korban Hack

Cara Mengembalikan Akun Facebook Korban Hack 18:59
Cara Mengembalikan Akun Facebook Korban Hack - Sesuatu yang buruk bisa saja terjadi dan kejahatan juga bisa selalu terjadi disetiap detiknya di berbagai belahan dunia dan melalui berbagai media hingga media sosial layaknya Facebook . Ya facebook yang sekarang ini sudah seperti buku harian dan rumah kedua tempat menyimpan rahasia dan berbagi kisah pribadi memang menjadi lahan baru bagi para pelaku kriminal . Sudah banyak sekali kejadian buruk yang terjadi berawal dari jejaring sosial facebook ini . Seperti penculikan , pemerkosaan bahkan hingga pembunuhan . Dan tindakan kriminal yang paling ringan adalah hacking .

Sebenarnya tidak bisa diangap ringan juga masalah Hacking ini karena bisa berbuntut pada hal penipuan dan tindakan krimial lainnya . Kejadian yang selama ini beredar adalah seputar pencurian kredit Game facebook yang tentu bisa dijual menjadi rupiah . 

Tentu hal itu akan sangat merugikan dan berbahaya , bahkan kabarnya ada orang yang harus merelakan miliaran kredit facebook game karena facebooknya di hack orang . 

Fenomena hack facebook ini memang masih terus berkembang seiring bartambahnya jumlah pengguna facebook yang juga terus bertambah banyak . 

Nah setelah beberapa waktu lalu saya sempat meberikan cara hack Facebook , sekarang saya akan membagikan cara mengembalikan akun facebook yang menjadi korban hack yang mungkin tengah anda cari .
Sebenarnya cara untuk mengembalikan akun facebook yang di hack adalah dengan menggunakan layanan dari facebook sendiri . ya , facebook memang menyediakan halaman keamanan untuk memudahkan anda mengklaim kesalahan yang terjadi pada akun facebook anda . Anda hanya perlu membuat laporan atas kejadian yang menimpa akun anda yang mungkin tidak anda kenali dan anda anggap sebagai kesalahan dan merupakan aktifitas asing . Dan halaman klaim tersebut bisa anda akses melalui link dibawah ini .

Dihalaman tersebut anda akan dituntun untuk mendapatkan kembali akun facebook anda , Silahkan kunjungi url dibawah ini :
  • https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recovery
  • http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed
  • http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_nologin_access
Ada banyak sekali kasus buruk yang menimpa facebook , jangan sampai anda menjadi korban untuk kedua kalinya dengan kasus yang lebih buruk . 
Untuk itu jangan sekali kali memberikan identitas lengkap asli anda di media sosial untuk ditampilkan di media publik . 
karena privasi sngatlah berharga dan hati hati memberikan informasi anda di media sosial facebook .

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Cara Mengembalikan Akun Facebook Korban Hack yang mungkin dapat membantu anda . 

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

20 August 2013 at 04:13 delete

Bikin website domain sendiri dijamin puas dengan harga palingmurah seindonesia ! masih promo , langsung cek aja http://tokowebsitemurah.com/

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon