Fenomena Lebaran Yang Aneh

Fenomena Lebaran Yang Aneh 06:46
Fenomena Lebaran Yang Aneh - Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya dan semoga alaman kita diberkati dan hidup kita menemui fitrahnya kembali . Dan saya sebagai admin Ichi Hikaru juga meminta maaf atas semua kesalahan yang mungkin terdapat di dalam artikel atau semua materi Blog ini .

Oke kali ini di nuansa lebaran kali ini saya juga akan membahas seputar fenomena yang terjadi . Ternyata ada yang aneh di waktu Lebaran kali ini .

Saya pikir semua akan berjalan normal di saat lebaran bahkan bisa lebih istimewa dari biasanya , tetapi kenyataan berkata lain . Loh ko malah bahas apa ini ?
Maaf lagi sebelumnya disini saya tidak akan membahas sesuatu yang janggal dimana-mana atau fenomena aneh di seluruh dunia , melainkan sedikit testimonial saja dari saya hehe . Hapunten atuh ... :) .

Apa sih yang aneh disaat lebaran ini ? Hal ini masih terkait dengan keadaan blog yang tengah saya kembangkan ini bahwa ternyata fenomena lebaran membawa dampak yang tidak biasa pada blog saya atau mungkin juga blog anda semuanya . Yaitu kunjungan yang merosot . Anda mengalaminya ?

Mungkin karena beberapa hari sebelum lebaran saya jarang post atau memposting artikel yang kurang menarik mungkin jadi banyak visitor yang menghilang . Parahnya tidak tanggung-tanggung hilang sekitar 1000 visitor perhari dari hari-hari biasanya . Yah maklumlah saya baru pertama mengurus blog saat lebaran ini ,  yah karena memang blog ini juga baru berumur kurang lebih 4 bulan . Jadi yah agak sedikit kaget dengan fenomena aneh ini .

Dari peristiwa tersebut akhirnya saya bertanya-tanya apa sih yang menyebabkan hilangnya pengujung 3 hari belakangan ?

Jawaban yang saya peroleh dari bebrapa orang termasuk saya sendiri menyebutkan bahwa kemungkinan terbesar orang lagi sibuk ngurusin mudik dan tidak sempat buka internet kecuali facebook .
Atau mungkin konten yang saya sajikan beberapa hari ini tidak menarik dan tidak banyak dicari orang . Atau mungkin blog saya kurang bersahabat dengan Google sehingga Google search enggan menampilkan Blog saya di halaman utama hasil pencariannya . Hmmh entahlah , mungkin sobat bloger yang lain juga pernah atau bahkan tengah mengalami masalah penurunan visitor .

Sebenarnya apa pentingnya visitor itu ?
Loh semua blogger juga pasti tau apa pentingnya visitor di blognya , jadi hal ini tidak perlu lagi ditanyakan karena semua orang tau jawabannya . Makin ngiwung yah ngomongnya ...

Yang parah lagi beberapa hari yang lalu kalau tidak salah 2 atau 3 hari yang lalu rank alexa saya juga sempat menurun . Tapi sekarang sih udah naik lagi san untungnya secara drastis . Entahlah apa yang sebenarnya terjadi .

Mungkin sobat blogger yang lain juga pernah mengelaminya , bahkan facebook juga pernah mengalami penurunan rank alexa dari no 1 merosot ke no 2 .
Nah ngomong-ngomong soal facebook , tentu facebook akan sangat diuntungkan dan tidak akan pernah mengalami penurunan visitor di hari lebaran seperti saat ini . Kenapa ?

Disaat semua blog mungkin tengah mengalami penurunan jumlah visitor , justru facebook bakal jadi situs yang paling dibanjiri visitor karena di moment-moment begini semua orang saya yakin ingin mengupdate status facebook spesial edisi lebaran .Bahkan mungkin anda sendiri juga begitu . dan itu memang merupakan fenomena aneh atau fenomena lebaran yang aneh .

Yah mungkin hanya itu artikel gak jelas dan gak penting yang bisa saya share sembari mengisi luang saat takbir karena malas keluar rumah . Semoga Hari saya anda menyenangkan dan dosa kita terampuni . Amiiin .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon