Keuntungan Menjadi Blogger

Keuntungan Menjadi Blogger 12:21
Keuntungan Menjadi Blogger - Beberapa waktu yang lalu saya sempat melihat sebuah komentar di salah satu Grup Facebook yang bertanya begini .
"Apa untungnya punya Blog ? Apa bisa ngasilin duit ?"
Membaca pertanyaan tersebut saya tergugah untuk menjawab melalui artikel yang saya buat khusus untuk anda yang memiliki peranyaan serupa ini . Tidak sedikit memang orang yang sama sekali tidak tahu apa saja keuntungan dari membuat dan mengurus Blog , bahkan banyak sekali teman saya yang masih tidak tahu mengenai Blog dan keuntungannya . Dan saya sempat sarankan untuk tidak mengetahui apalagi terlibat karena bisa fatal akibatnya hehe ... bisa pinter ... becanda .


Apa saja Keuntungan dari Ngeblog atau keuntungan menjadi Blogger ?
Oke dibawah ini akan saya jelaskan satu persatu yang merupakan menjadi bagian keuntungan menjadi seorang Blogger , untuk kerugiannya nanti akan kita bahas dilain waktu , atau kalau tidak salah saya juga pernah membahas sisi negatif menjadi Blogger di artikel saya sebelumnya .

Keuntungan Menjadi Blogger 

1. Meningkatkan Kreatifitas
Setiap blogger memiliki keinginan blognya dicintai oleh banyak orang . Dengan begitu para blogger berlomba memberikan Look terbaik pada blognya agar pengunjung menyukai dan betah berlama-lama di dalamnya .Dan untuk menciptakan Look yang enak dipandang maka timbullah niatan untuk mendesain tampilan Blog agar lebih sedap dan cetar membahana .
Disitulah Kreatifitas diasah  dan bahkan di geber untuk menciptakan ide yang berbeda dari yang blogger lain punya .

2. Uptodate
Setiap blogger menginginkan pengunjung selalu betah dan selalu kembali lagi ke blog yang dimilikinya , dengan begitu pemilik Blog ( Blogger ) haruslah sigap dalam mencari Informasi terbaru untuk kemudian di publikasikan di Blognya tersebut dengan tujuan mencukupi kebutuhan Informasi dari sekian banyaknya penguna internet yang haus akan informasi terkini .

Dan dengan begitu bisa dipastikan blogger akan lebih uptodate ketimbang orang yang bukan blogger . Entah percaya atau tidak , itu urusan anda .

3. Cerdas
Cerdas atau memiliki banyak ide adalah efek positif dari kegiatan ngeblog atau menjadi seorang blogger . Bagaimana tidak , untuk memuaskan para pengunjung atau pembaca atau bisa juga dibilang pemirsa setiap blogger haruslah punya banyak ide untuk menampilkan artikel atau bacaan pada blognya .

Ya , secara tidak langsung keadaan tersebut akan membuat si blogger itu cerdas dan kritis menangapi setiap kejadian yang ada . Tentu hal tersebut ( Cerdas ) selain bisa diterapkan di Blog bisa juga diterapkan di lingkungan sekitar .

4. Terkenal
Hanya bermodal tulisan dan kreatifitas bukan tidak mungkin seorang Blogger menjadi terkenal . Banyak cara memang untuk bisa membuat diri anda terkenal dan tidak harus seorang blogger itu terkenal , tapi sekali lagi saya bilang menjadi blogger terkenal itu hal yang sangat bisa sekali terjadi . Karena tulisan yang mungkin kontroversial dan atau banyak berpengaruh untuk orang lain bisa jadi artikel itu menjadi bahan rujukan banyak orang dan sudah hal pasti nama penulis ( pemilik Blog ) akan menjadi orang yang dipandang ( terkenal ) .

5. Banyak Teman
Banyak teman atau bahkan bisa jadi banyak fans bisa saja terjadi kepada seorang Blogger . Sekali lagi dengan tulisannya seorang blogger bisa membuat banyak orang menyukainya dan bahkan cinta pada nya ( Ngefans ) .
Atau minimal banyak teman yang ketemu di dunia maya melalui forum blogger atau komentar di blog tersebut .
6. Menjadi Leader
Tanpa disadari jika anda memiliki blog dengan tulisan yang bermanfaat serta bahkan bisa memotivasi orang , itu berarti bahwa anda adalah orang yang berpengaruh . Dengan begitu anda adalah seorang leader bagi para pengunjung di blog anda .

7. Kaya
Saya pernah dibilang mimpi dan terlalu berhayal dan bahkan sudah menciptakan dan hidup di dalam dunia hayal saya karena mengatakan hal ini di depan teman saya  "Kaya bisa diraih dengan menjadi Blogger" , dan yang saya bilang dalam hati adalah "Hehe otak kiri" .

Mungkin anda juga bertanya bagaimana bisa orang bisa kaya hanya dengan menjadi Blogger . Huft sepertinya akan terlalu panjang jika kita membicarakan potensi , maka akan saya persingkat saja yaitu dengan mengikuti sistem bisnis online , Bisnis afiliasi , PPC , Adsense Google dll . Dari situ saja seorang blogger bisa dapat banyak uang yang hanya dilakukan sambil duduk dan tanpa diatur Bos . Dan sudah banyak sekali orang yang akhirnya menjadi kaya karena Blog . Searching saja .

Yah mungkin itu saja yang saya bagikan kali ini , kenapa hanya 7 ? Hehe karena saya suka angka 7 . Sebenarnya banyak sekali Keuntungan Menjadi Blogger , dan itu bisa disebutkan satu persatu , namun sepertinya terlalu banyak teori jika saya sebutkan semuanya . Jadi biarkan anda yang merasakan sendiri apa saja keuntungan menjadi Blogger dengan anda menjadi Blogger dan merasakan sendiri suka dukanya .

Oke , semoga artikel Keuntungan Menjadi Blogger ini bermanfaat untuk kita semua .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon