Koleksi Game Zombie Terbaru

Koleksi Game Zombie Terbaru 14:02
Koleksi Game Zombie Terbaru - Untuk para pecinta game dengan genre Horror , kali ini kita akan bahas mengenai beberapa Koleksi Game Zombie Terbaru yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk mencoba dan merasakan serunya petualangan bersama Zombie . Oke , apa saja gamenya , kita simak bersama.

1. Dying Light
Dying Light adalah game terbaru yang akan di rilis untuk konsol Next Generation , Xbox One , PS4 dan juga PC . Dalam permainan ini pemain bebas menjelajahi dunia yang begitu luas . Game ini di set sesi siang malam dimana di malam hari Para Zombie akan menjadi semakin agresif mencari mangsanya , dan tugas pemain adalah untuk tetap bertahan hidup , menyelesaikan misi dan membunuh sebanyak banyaknya para Zombie haus darah yang begitu agresif .

2. State Of Decay
State Of Decay adalah Game bertema Zombie terbaru yang dirilis pada Mei lalu . Di game ini pemain diberikan kesempatan berpetualang dalam dunia yang sangat luas dan dihuni oleh para Zombie .
Pemain juga dapat merekrut survivor di setiap penjuru kota untuk membantu memperkuat Basecamp .

Selain bertugas untuk menjalankan dan menyelesaikan misi , pemain juga dituntut untuk membangun kerjasama dan hubungan baik kepada para survivor yang membantunya . Rencananya game Zombie ini akan di rilis untuk PC pada akhir tahun ini .

3. The Walking Dead:400 Days
The Walking Dead ini adalah game bertema Zombie yang diambil dari Komik The Walking Dead . Berbeda dengan game The Walking Dead yang diambil dari alur serial TV , kabarnya sesi ini lebih baik .
 game ini rencana akan di rilis pada musim gugur tahun ini . Memainkan game ini layaknya menonton film , dan pemain harus memilih alur ceritanya sendiri . Dan setiap pilihan akan menentukan jalan cerita dari Game ini secara segnifikan .

4. The Grinder
Game ini pada awalnya akan dirilis secara eksklusif untuk Wii, namun kabarnya pihak Developer Grinder akan merilis game ini untuk Xbox,PS3 dan juga PC .
Musuh dalam game ini tidak hanya Zombie , melainkan ada berbagai macam monster lainnya dan juga para vampir .

5. The Walking Dead survival Instinc
Tidak seperti Game Walking Dead di point sebelumnya ,Game ini diambil langsung dari serial TV The Walking Dead yang dinobatkan sebagai Film Zombie terbaik tahun ini . Disini pemain akan berperan sebagai Daryl Dixon yang harus berpetualang untuk membebaskan kaknya dan melarikan diri ke tempat evakuasi militer .

Namun kabarnya , berbagai macam cibiran datang pada game satu ini . Game ini dinilai sangat buruk dari segi grafis yang seadanya , gameplay yang kasar,Zombie yang terkesan bodoh dan terlalu memaksakan alur ceritadan dianggap menodai film The Walking Dead .

6. Possession
Game ini agak berbeda dengan game Zombie sebelumnya dimana di game ini pemain akan berperan menjadi Zombie . Pemain akan berperan menjadi seorang pria yang berubah menjadi Zombie karena gagal dalam eksperimen yang dilakukan oleh perusahaan Farmasi .

Namun justru itulah yang menjadi kekuatan pemain , dengan Sebagian dirinya menjadi Zombie pemain tidak kehilangan akal sehat dan memanfaatkan kekuatan Zombienya untuk mengajak para Zombie yang lain menyerang Perusahaan tersebut .
Misi pemain disini adalah menghancurkan perusahaan farmasi tersebut agar tidak ada lagi korban kegagalan eksperimen di masa depan .

Rencananya game ini juga akan bisa dimainkan secara online .

7. Dead Linger 
Dead linger adalah game yanghingga kin i masih dalam masa pengembangan dan belum juga di rilis . Game ini rencananya akan di rilis di akhir tahun ini dalam versi online dimana pemain akan lebih merasa tertantang untuk berkompetisi mempertahankan hidup dari tekanan para Zombie .

Game Dead Linger ini kabarnya tidak mengedepankan grafis karena yang menjadi fokusnya adalah Strategi . Pemain akan disuguhkan dunia yang begitu luas dan beragam mulai dari perkotaan, hutan.pegungungan,lautan hingga lahan pertanian .

8. Dead Island Riptide
Dead Island Riptide adalah merupakan game lanjutan dari versi sebelumnya yakni Dead Island yang terbilang cukup sukses . Game ini juga masih meneruskan petualangan karakter pada versi sebelumnya . Dan juga game play game Dead Island Riptide ini masih sama dengan versi pendahulunya mulai dari system level up dan kemampuan pemain menciptakan senjata sendiri .

Dalam versi lanjutan ini menghadirkan Tokoh-tokoh Zombie baru dan juga ada tambahan karakter baru juga di dalamnya , Kabarnya game ini terbilang baik untuk kalangan Game online sekelasnya dengan map yang begitu luas .

Jika anda menyukai nuansa Horror dan ngefans sama Zombie maka beberapa Koleksi Game Zombie Terbaru pilihan diatas layak untuk anda coba , asal... jangan sampai terobsesi menjadi Zombie saja ... hehe

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon