Mengungkap Misteri Kotak Teh Melayang Di Ingris

Mengungkap Misteri Kotak Teh Melayang Di Ingris 20:24
Mengungkap Misteri Kotak Teh Melayang Di Ingris  - Dijaman yang sudah semakin maju dengan era Digitalnya ternyata masih ada saja fenomena aneh dan terkesan gaib yang tertangkap kamera . Dan yang akan kita bahas kali ini adalah tentang fenomena aneh dan gaib di sebuah toko di Inggris yang menampilkan penampakan kotak teh ( saya tidak bisa memastikan bahwa itu teh ) melayang dan jatuh sendiri .

Hal ini memang terkesan aneh jika kita melihatnya dari sisi spiritual ala Indonesia , tapi akan terkesan biasa saja jika kita melihatnya dari sisi yang lain . Tapi karena saya bukan Bung Enigma yang ahli sekali meneliti kebenaran dari sebuah misteri , maka saya hanya akan membuat asumsi sederhana saja dari Video misteri Kotak Teh melayang yang bisa anda saksikan di bawah ini .



Setelah anda melihat Video Kotak Teh melayang di Inggris tersebut apa yang anda pikirkan ?
Apa anda merasa ada yang mengerikan disana ? Jin mungkin ? atau semacam makhluk astral yang lagi iseng ? Atau malah makhluk non astral yang memang iseng membuat video ini dan sengaja menungahnya di Youtube ?

Yah mengingat keisengan dan kejailan orang sana tuh memang kadang ekstrim dan aneh aneh . Atau jika fantasi dan imajinasi anda terlalu tinggi bisa jadi itu adalah kelakuan manusia super yang memiliki kekuatan berkamuflase layaknya di film X-Man ...

Kalau menurut saya pribadi sih lah palingan cuma aksi orang iseng dan memang hanya iseng . Tanpa syarat banget asumsinya :D .

Seperti yang saya bilang diatas bahwa saya hanya berasumsi ngasal mengenai Mengungkap Misteri Kotak Teh Melayang Di Ingris , untuk melihat fakta sebenarnya kita tunggu saja kabar dari para masteri misteri dan pengila konspirasi yang mungkin akan membahas Video ini jika memang penting .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

11 August 2013 at 10:47 delete

wah ternyata serem juga ya botol melayang :D hehe

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon