Video Iklan Bra Tanpa Sensor

Video Iklan Bra Tanpa Sensor 07:55
Gambar hanya ilustrasi pendukung
Video Iklan Bra tanpa Sensor - Kreativitas memang tidak pernah mati dalam dunia industri periklanan , sebisa mungkin mereka ( pemilik produk ) akan membuat tayangan yang kontroversial dan beda dari yang lain , yah begitulah teknik marketing untuk membuat barangnya menarik dan selalu diingat oleh calon konsumen. Salah satunya adalah iklan bra yang satu ini.

Bra adalah salah satu produk yang jarang dipublikasikan di televisi karena terkait dengan etika penyiaran. Kalaupun ditayangkan, maka iklan tersebut akan ditayangkan pada jam-jam tertentu.

Namun salah satu produsen bra dan lingerie terkenal, Wacoal, membuat sebuah iklan terbuka dan tanpa sensor. Pihaknya berani membuat iklan yang sangat kontroversial dan buka-bukaan demi memperkenalkan produknya pada masyarakat. Mengapa?

Agar Anda bisa membuktikan sendiri, silakan lihat videonya di sini. Pastikan Anda menyiapkan diri karena iklan buka-bukaan ini akan membuat mengernyitkan dahi bahkan sampai jedotin kepala ke pintu .

Lihat videonya dibawah ini ...
.


Gimana , sudah tau alasan kenapa Produsen Bra ini dengan berani bikin iklan buka-bukaan tanpa sensor ?
Iklan tersebut adalah iklan dari Thailand dimana thailand dikenal dengan banyaknya pria cantik yang tumbuh di area itu .
haha , keren dan ada ada saja ide nya .

Well . cukup sudah post Video Iklan Bra tanpa Sensor yang semoga saja menghibur anda dan mengobati rasa penasaran anda . Selamat malam .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon