Blogger Sukses Indonesia

Blogger Sukses Indonesia 09:50
Blogger Sukses Indonesia - Setelah sebelumnya saya posting Cara Menjadi Blogger Sukses , kini saya akan hadirkan beberapa Blogger yang sukses menjadi Blogger dan untungnya mereka berasal dari Indonesia dan masih bisa kita jumpai .


So , siapa saja mereka itu ?

Sabar dulu , sebagai seorang penulis baru yang lagi belajar menulis , saya kan pengen banyak nulis . Halamh gak penting , malah jadi ilang apa yang mustinya ditulis .
Oke kalau gitu langsung saja kita bahas mulai dari yang pertama Dulu .

1. Benazio Rizki

Seorang blogger , Bena Blog yang mendapat penghargaan sebagai " Pemenang Blog Remaja Terbaik 2009 " DAN " Best Blog 2011 - Best Blog Design " . Dan dia juga aktif dalam membuat video yang unik dan kreatif di saluran Youtubenya ( Benakribo ) Membuat web yang berisi Game seru bersama mahacakrie .

2 . Irvina Lioni ( Blogger , Penyiar radio Kancut Keblenger)

Blogger yang " frontal " dalam menyampaikan pendapatnya , karena frontalnya itu blognya jadi terlihat beda dan unik . Menuliskan ceritanya dengan bumbu komedi yang mengocok perut . Kalau penasaran lihat aja di Kancut Beringas . Seleb Blogger yang berhasil membuat komunitas para blogger bernama " Kancut Keblenger " .

3 . Raditya Dika ( Blogger , penulis , komedian )

Menulis Blog sejak tahun 2002 , membawanya menjadi blogger yang sangat terkenal . blognya terdahulu yaitu kambingjantan.com berisi ceritanya sehari-hari yang full komedi .Dan Blognya tersebut berhasil menjadi Blog pertama yang dibukukan . Buku pertamanya berjudul : Kambingjantan . Sejak saat itu ia terus menghasilkan novel-novel yang tidak kalah larisnya dengan kambing jantan , seperti : babi ngesot , marmut merah jambu , radikus makankakus , cinta brontusaurus dan yang baru dirilis akhir tahun 2011 kemarin adalah Manusia Setengah salmon dan menjadi best seller di berbagai toko buku . Menjadi komedian di acara Stand up comedy , Metro TV dan Galau Nite TV , Metro TV .

4. Arief Muhammad ( Blogger , penulis )

Orang yang lebih dikenal dengan sebutan poconggg ini adalah seorang blogger yang mulai terkenal di akun twitternya ( @poconggg ) . si pocong ini terkenal karena tweet2nya yang lucu dan unik . Pada tahun 2009 mengeluarkan sebuah buku berjudul pocong juga pocong yang berisi tentang kejadian yang dialaminya ( kebanyakan sih ttg kegalauannya ) . Menjadi duta move on di twitter . Pernah mejadi pengisi acara di The hits , trans tv .

5 . Alit susanto ( Blogger , Penulis )

Seorang blogger yang merupakan pengarang novel shitlicous , dan karena judul bukunya tersebut kebanyakan orang lebih mengenalnya dengan nama tersebut . Bersama Raditya dika , Benazio , Arief Muhammada dan beberapa orang lainnya membuat sebuah web yang bernama nyunyu.com .

Nah itu dia bukti para Blogger Indonesia yang sudah sukses dari Blog . Bisakah kita seperti mereka atau bahkan lebih dari mereka ? Itu keputusan anda .

Banyak sekali cara untuk menjadi Sukse di Blogger , atau Online Metod . Karena ternyata Internet itu membarikan peluang yang begitu besar untuk para penggunanya bisa mencapai kesuksesan secara Finansial .

So , buktikan kalau anda juga bisa sukses menjadi seorang Blogger atau Online Networker .

Resource : http://cherylaghniads.blogspot.com/2013/02/blogger-sukses-indonesia.html

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon