Facebook Error Lagi

Facebook Error Lagi 10:27
Facbook Error Lagi - Setelah kejadian Error pada Februari dan dikatakan Facebook down dan bikin geger banyak orang, kini facebook kembali Error .
Memang belakangan ini sayasering mengalami kesulitan dalam berfacebook ria , dimana sering sekali Facebook tidak bisa menampilkan halamand engan sempurna dan tidak pernah berhenti loading . Dan hal itu tentu saja membuat risih dimana kita tidak bisa melihat update poto dan bahkan ketika Chating pun tidak bisa menampilkan icon Foto profil facebook .

Saat buka profil yang ada hanya kotak-kotak dengan icon gambar rusak dan itu sangat membuat saya risih . Dari situ saya pikir mungkin facebook tengah mengalami masalah pada servernya yang mungkin terlalu repot menangani trafik yang begitu besar sehingga down .

Dan sekarang jika kita cek Rank Global Facebook ternyata sudah menurun lagi seperti beberapa waktu lalu yaitu merosot ke urutan 2 setelah Google yang padahal selama ini Facebook bertahan lama di peringkat pertama Alexa Rank . Sebenarnya apa yang terjadi dengan Facebook ?

Tadi saya bermaksud untuk membuka akun facebook untuk melihat notifikasi dan pesan masuk yang mungkin saja menunggu balasan , dan ternyata yang munculhanya halaman kosong putih dengan sedikit sekali tulisan seperti pada gambar dibawah ini .

Awalnya saya pikir ini masalah sinyal saya karena memang Wifi langganan saya sering sekali ilang sinyal . Lalu saya reload untuk memastikan bahwa memang sinyal internet saya yang bermasalah . ketika itu saya reload bersamaan dengan Blog saya yang memang loadingnya cukup berat . Dan ternyata yang muncul adalah seperti gambar dibawah ini .

Padahal Blog saya loading dengan sukses dan terbuka sempurna . Berarti dengan begitu mungkin memang masalahnya ada di Server Facebook yang tengah mengalami gangguan .

hal seperti itu memang wajar sekali terjadi pada web besar apalagi jika website tersebut bersifat forum atau sosial media yang memang membutuhkan space yang besar sekali untuk menyimpan data anggota dan juga file dari para anggota yang di upload ke website tersebut . Dan mungkin Facebook tengah mengalai hal itu .

Seperti yangterjadi pada Kaskus , Website Forum terbesar di Indonesia saat ini sering sekali mengalami gangguna pada Servernya . Terutama pada hosting untuk menyimpan data Website Kaskus yang sering tidak bisa diakses denganbaik . Dan mungkin facebook juga seperti itu kasusnya .

yah saya hanyabisa mengira saja karena memang saya bukan orang yang bisa memastikan sesuatu apalagi itu bukan kewenangan saya .

Yah mungkin itu saja artikel singkat dari saya mengenai Facbook Error Lagi yang tentunya membatalkan saya untuk melihat notifikasi dan pesan masuk di Inbox saya .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon