Membuat Foto Hp Berkualitas Digital

Membuat Foto Hp Berkualitas Digital 03:02
Membuat Foto Hp Berkualitas Digital - Buat yang sering berfoto dan suka narsis di tempt umum nih . Tentunya sebagai anak muda yang masih dalam masa promo mencari pasangan apalagi , berfoto adalah sarana berpromosi paling efektif untuk menjerat lawan jenis hehe .

ya pokoknya gitu lah . Tapi gimana kalau ternyata hasil foto yang ditampilkan tidak sesuai harapan ? Tentu gak asik banget dong kalo foto hasil jepretan kamera bures dan tidak jelas , gimana ada yang tertarik nanti kan ???
Kalau pake kamera dari ponsel mahal keluaran sekarang mungkin akan berbeda kasus , tapi kalau yang dipake hape jaman dulu atau hp China , tentu kita butuh tool yang berfungsi buat menyulap hasil jepretan tadi menjadi berkualitas Digital .

Nah intinya begitu , kita akan menyulap hasil foto hp yang gambarnya tidak jelas dan banyak noise menjadi lebih jelas dan berkualitas tinggi .

Artikel ini saya usung dari blog sebelah yang sudah membuktikan , maklum saya belum berfoto2 lagi karena hoby berfoto-foto saya sudah hilang semenjak kenal dengan dunia Blogging haha .

ini dia skrindut dari penampakan sebelum dan sesudah menggunakan tool ini .

Before ( cam 1MP )
After

Nah sekarang sudah lihat perbedaannya ?
Langsung saja klik Download dibawah ini untuk mendapatkan Toolnya secara gratis tis tis .


Dan selamat mencoba .

Semoga artikel Membuat Foto Hp Berkualitas Digital ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan lanjutkan bernarsisme dan buatlah foto yang Indah .

resource:http://agus-generatio.blogspot.com/2011/03/cara-membuat-foto-hp-jadi-kualitas.html

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon