Cara Cepat Rank Alexa Naik Drastis

Cara Cepat Rank Alexa Naik Drastis 17:06
Cara Cepat Rank Alexa Naik Drastis - Sekarang ini Blogger mana yang tidak tau apa itu Alexa Rank ... ? Alexa Rank kini merupakan tolak ukur kualitas sebuah blog ataupun website nomor satu dan masih menjadi salah satu point penting dalam kepengurusan Blog . Sekedar Info saja bagi yang masih bari di Blogger , semakin kecil angka Rank di Alexa maka semakin bagus kualitas Blog atau website .

Nah dalam materi kali ini kita akan membahas Point penting dan sangat simple untuk memperkecil Rank Alexa atau Meningkatkan Rank Alexa dengan Drastis dan Segnifikan . Dalam waktu singkat dan terbukti cepat . Ya , point paling penting dalam dunia Blogging dan pemasaran .

Bagaimana cara cepat menyusutkan Rank Alexa ?
Menyusutkan rank alexa atau meningkatkan Rank Alexa memang bukan hal yang mudah karena memang kita tidak bisa mengatur hal itu semau kita , melainkan akan diatur secara otomatis oleh Alexa . Lalu bagaimana kita mengotrol Rank Blog kita ?
Tenang saja , disini saya akan menjelaskan sedikit sekali hal yang sangat penting untuk bisa cepat meningkatkan Rank Alexa .

Alexa menentukan jumlah atau nilai Rank suatu website berdasar apa ? Anda tau jawabannya ? Traffic ???
Yaa... tentu saja trafik . Sejauh ini itu yang memang sangat diperhatikan oleh Alexa dari setiap Blog yang terdaftar di Websitenya .

Traffic itu memang merupakan point pertama yang menentukan berhasil atau tidaknya Cara Meningkatkan Rank Alexa Blog atau website . Semakin besar Trafik harian maka akan semakin cepat Rank Menyusut .

Blog ini baru beberapa hari dibuat saja sudah sangat mengesankan sekali peningkatannya . Pada awal berdiri blog ini mempunyai Rank 27 juta dan itu membuat saya hampir lemas . Dan anda tau 2 hari kemudian Rank Blog ini jadi 8 juta ? Dan sekarang ( saat nulis artikel ini ) Rank Blog ini sudah 4 juta . Hanya dalam waktu kurang lebih 1 minggu Blog saya mengalami peningkatan yang sangat Drastis yakni sekitar 23 Juta .
Padahal banyak sekali Blog blog diluar sana yang sudah berdiri lama tapi masih memiliki Ranking rendah sekitar 15-10 jutaan . Kenapa bisa begitu ? Karena Trafik blog tersebut tidak diperhatikan .

Nah sekarang anda sudah tau bagaimana cara cepat meningkatkan Rank Blog yakni dengan meningkatkan Trafik kunjungan perhari ke blog anda .
Sekarang kita bahas bagaimana Cara Mendatangkan Trafik hingga ribuan perharinya .

Cara Mendatangkan trafik yang ternyata merupakan syarat utama untuk meningkatkan Rank Alexa juga ternyata tidak mudah untuk dilakukan . Dan ini justru lebih sulit , apalagi untuk ukuran blog baru . Dan untuk itu yang kita butuhkan disini adalah kesabaran dan perjuangan serta kemantapan tujuan . Banyak sekali cara yang bisa anda ikuti untuk meningkatkan Kunjungan Blog hingga ribuan perhari , dan dengan begitu Rank Blog anda akan cepat naik atau menyusut .

Cara paling mudah untuk anda lakukan adalah dengan Blogwalking secara rutin dan telaten ke ratusan blog atau mungkin Ribuan .
Atau anda bisa memanfaatkan situs situs jual beli trafik atau minta trafik gratis seperti Hitleap .
Dan cara palinng recomended adalah dengan cara menulis Posting original dengan judul Unik dan juga materi unik , lalu kirimkan artikel anda ke Lintas.me ataupun ke Viva ( Vlog ) . Dengan mengirimkan ( Submit ) Artikel ke 2 situs tersebut kemungkinan Trafik membludak sangat tinggi ,jadi silahkan saja dicoba .


Begitu simpel dan mudah bukan untuk meningkatkan Rank Alexa blog ... ? Untuk panduan Submit artikel bisa anda cari di Google dengan keyword terkait .

Sebenarnya masih begitu banyak cara untuk bisa Cara Cepat Rank Alexa Naik Drastis , dan mungkin akan dibahas lain kali . Atau anda bisa mengkreasikan Ide anda sendiri terkait Rank Alexa Blog anda , dan pasti hasilnya lebih memuaskan . So cobalah .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

9 September 2014 at 12:34 delete

help me bosss,,..


http://www.trukmitsubishi.com

thank you verry much

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon