Mitos Hantu Paling aneh Di Dunia

Mitos Hantu Paling aneh Di Dunia 12:53
Mitos Hantu Paling Aneh Di Dunia  - Setiap Negara Di Dunia ini pasti mempunyai cerita dan Mitos sendiri tentang hantu yang beredar di masyarakatnya . namun ada beberapa Mitos yang mungkin akan terkesan aneh jika kita mendengarkannya . Meskipun mitos itu memang sudah berkembang dan dipercayai di Negara tersebut .

Dan dibawah ini adalah beberapa Kisah Mitos Cerita Hantu paling Aneh dan Konyol di seluruh Dunia .

Ashiarai Yashiki
Ashiarai Yashiki adalah kisah mengenai sosok hantu yang mungkin paling konyol di dunia, dan berasal dari Jepang. Disebutkan di Jepang sana, Ashiarai Yashiki merupakan sosok kaki raksasa yang berbulu lebat yang tiba-tiba datang di sebuah rumah serta menuntut untuk dibersihkan. Jika anda enggan membersihkan dan ketakutan, Ashiarai Yashiki akan mengobrak-abrik isi rumah anda. Namun jika anda mau membersihkan si kaki raksasa ini, Ashiarai Yashiki akan menghilang.

Hidebehind
Hidebehind adalah sosok hantu yang dipercaya oleh warga amerika,terutama mereka para penebang kayu di hutan . Para penebang kayu sudah sangat akrab dengan cerita hantu ini . Kabarnya Hidebehind tidak mudah untuk dilihat karena ia selalu bersembunyi dibalik pohon . Dia mengganggu para pekerja dengan seolah mengajak petak umpet . Dan kabarnya lagi hantu ini takut dengan alkohol . Entahlah .

Clurichaun
Clurichaun adalah hantu yang tampil aneh dengan gaya anehnya . hantu ini adalah peri layaknya kurcaci yang sering tampil di layar TV , namun ia memegang peran jahatnya . Yang aneh dari hantu ini adalah dia selalu tampak mabuk dengan wajah masamnya . Jika anda tidak mengganggu hantu ini kabarnya ia akan dengan senang hati menjaga barang barang anda dirumah , namun sebaliknya jika anda mengganggunya maka ia akan memberikan mala petaka pada rumah anda .

Sihuanaba
Hantu ini muncul dari cerita rakyat Amerika tengah . Sihuanaba adalah sosok hantu wanita telanjang yang tampak dari belakang .Pria yang melihatnya bisa menjadi gila dan langsung mengejarnya hingga jatuh ke jurang kabarnya . Sebenarnya Sihuanaba adalah sosok hantu wanita yang tengah menanti kekasihnya yang bukan daribangsa manusia , namun jika ada manusia yang hendak merayunya , maka ia akan merubah kepalanya menjadi kepala kuda dan mencelakai si manusia itu .

Shirime
Hantu ini terbilang unik dan aneh . Cerita hantu yang berasal dari negeri Sakura ini menyebutkan bahwa Shirime adalah hantu dengan bentuk yang aneh , yakni matanya terletak di pantat . Shirime dikabarkan selalu iseng dengan para pendatang baru di kawasan tempat tinggalnya dan akan selalu memberikan pertanyaan dengan menunjukan mata di pantatnya . Dan jika manusia yang ditanyai lari ketakutan ,maka ia akan sangat senang dan memang itulah kebiasaan dan kerjaannya . Hantu yang aneh

Trauco
Trauco adalah kurcaci tanpa kaki yang jahat dan tinggal di kawasan hutan Chile dan membawa kapak batu. Yang seram dari Trauco adalah dia disebutkan sering memperkosa perempuan dan membuat perempuan-perempuan itu hamil secara misterius. Dan jika dia tidak memperkosa perempuan, Trauco akan memukulkan kapak batunya ke pohon untuk membuktikan kejantanannya.

Leshy
Leshy adalah sosok hantu yang berasal dari cerita masyarakat Slavia yang bertempat tinggal di hutan . Kebiasaan Leshy adalah menyamar menjadi manusia dan tampak seperti manusia meskipun masih bisa dikenali dengan melihat kakinya . Biasanya Leshy memakai Sepatu kiri di kaki kanannya .
Leshy dikenal cukup kejam dalam membunuh manusia , ia akan menggelitiki korbannya hingga tewas . Kekejaman yang aneh .

Dan itulah sedikit Informasi malam hari ini mengenai Mitos Hantu Paling Aneh Di Dunia yang terangkum dalam artikel mitos dan misteri kali ini . Dan semoga saja informasi ini menghibur dan menambah wawasan anda tentang hantu dari luar indonesia yang mungkin akan terkesan aneh . Dan sekian dari saya .


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon