Penjelajah Waktu

Penjelajah Waktu 18:56
Selamat siang para sobat Blogger atau siapapun anda yang tengah mengunjungi situs ini . Seebenarnya saya tidak tau materi apa yang tengah anda butuhkan saat ini dan saya sama sekali tidak bisa menebak hal itu .

Mengenai Judul Posting ini yakni penjelajah waktu , saya sendiri tidak mengerti kenapa kata itu yang terlintas dalam benak saya , ya ,,, saat ini saya tengah bingung dan takut . Saya kehilangan apa yang saya bisa belakangan ini , dan saya benar benar merasa hilang dan terbuang . Haha entahlah itu bahasa penyair atau bukan , yang jelas kesannya begitu Lebay .

Sebelumnya saya ingin memberitahukan kepada anda bahwa ini adalah Blog baru saya yang saya buat untuk mengganti Blog lama saya ichihikaru.blogspot.com yang entah kenapa saya tidak tau Akun Blogger saya di tangguhkan . Dan meskipun Blog ini saya buat untuk meneruskan langkah blog lama saya , tapi jujur saya merasa kehilangan alur dalam menulis . Ya , selain kehilangan Blog saya juga kehilangan materi , ciri , hampir kehilangan pacar dan yang lebih parah adalah saya kehilangan semangat ngeblog .

Yah mungkin pada endingnya disini saya hanya ingin curhat sesuatu yang sama sekali gak penting untuk banyak orang termasuk anda . Saya hanya ingin sekedar berbagi cerita dan mengeluarkan unek-unek saja bahwa saat ini saya lelah dan gak tau apa yang musti saya lakukan .

Dalam setahun ini saya serius menekuni Blogger sebagai kegiatan saya dan yah , mencoba menggali potensi berbisnis Di Internet . Dan saya menemukannya . Pada awalnya apa yang saya lakukan ini tentu mendapat pertentangan dari keluarga khususnya orang tua yang sama sekali tidak tau potensi bisnis di Internet dan saya sering dibilang melakukan hal yang gak penting dan buang buang waktu , dimana prinsip dasar orang tua ( orang jaman dulu ) adalah menginginkan anaknya bekerja di perusahaan atau apa lah yang jelas merantau jauh ke kota . Dan saya pikir itu tidakakan pernah terjadi dalam hidup saya . Dan saya ingin bekerja di jalan saya sendiri . Dan saya menemukan jalannya yaitu menjadi Blogger .

Ya , Potensi seorang Blogger itu tidak terbatas dan sangat tak terkira . Dan prinsip saya selama ini adalah apapun yang kita lakukan , selalu ada upah . Dan tidak ada sesuatu yang sia-sia . Yah bijaknya minimal kita bisa dapat hikmah dari kegagalan kita .

Setahun saya menelusuri Blogger dan potensinya akhirnya saya yakin dan men-share hal itu kepada pihak keluarga . Dan ya , Orang tua saya memang bisa mengerti kemauan anaknya . Apapun itu , asal usaha sendiri . Dan ya , saya juga mengerti akan hal itu . Setelah share semua yang saya tau dari potensi bisnis di Internet , orang tua saya mendukung penuh dan berharap banyak dari apa yang saya lakukan . Saya tidak tau arti dukungan itu serius atau bersifat ejekan dengan dasar tidak masuk akal untuk mereka . Namun saya sikapi saja dengan positif . Dan saya yakin mereka pasti mendoakan yang terbaik untuk anaknya .

Tapi pada kenyataannya , Doa saja tidak cukup untuk memulai Usaha . Namun , memang hanya itu yang saya punya dan saya mengerti itu . Dan ya , kembali lagi saya harus sadar bahwa memang hanya itu yang saya butuhkan . Memulai semuanya dari NOL .
Memang akan terasa sangat berat dan penuh kesabaran , tapi saya tetap yakin bahwa apa yang saya lakukan adalah langkah saya dan proses saya menjelajahi waktu yang saya tuju . Waktu dimana saya bisa merasakannya sekarang . Bisa melihatnya , bisa mengalaminya dan bisa mencium aromanya . ya , saya ada disana . Diwaktu yang akan datang dan saya yang memiliki semua waktu itu . Waktu saya sendiri .

Dan saya sudah bisa merasakan apa arti sebuah perjuangan dan kebanggaan disana , dan sekarang saya masih bisa merasakannya . Meskipun saat saya sudah kembali kepada kenyataan bahwa saya masih di titik NOL . Ya , inilah hidup ... Kenyataan yang bergerak dan tidak pernah berhenti dan selalu berubah .

Inilah hidup . Akan sangat keras jika kita menyikapinya dengan keras dan akan sangat lunak jika kita menyikapinya dengan lembut . Dan kedua hal tersebut selalu mengandung resiko .

Ini merupakan sebuah surat yang mungkin akan saya buka kembali dimasa depan disaat saya memang sudah harus membacanya . Tertanggal 3 Oktober 2013 yang akan menjadi kesan tersendiri buaat saya tanpa ada orang lain yang tau . Semoga saja .

Kembali ke masalah Blog , hal ini memang tidakberkaitan dengan tema Blog atau kebanyakan materi dalam Blog ini yang kebanyakan saya ambil dari website lain . Dan ya, memang beginilah kalau kita kehiangan karakter . Dan itu hal biasa .
Saya tidak peduli tanggapan anda , dan saya yakin anda tidak ingin menanggapi masalah ini , bahkan membaca saja saya pikir terlalu memaksa . Dan saya megnerti itu .

Dankarena saya mengerti hal itu mungkin sudah terlalu megnerti atau bisa dibilang sok tau , maka saya juga mengerti bahwa sekarang waktunya saya harus mengakhiri posting ini yang kurang menarik untuk dibaca .

So ... Sudahlah ... Semua orang bisa menjadi apa yang diingikannya asal dia tau apa yang diinginkannya . Dan mau mengambil apa yang di inginkannya . Simpel dan mudah , jika dilakukan dengan lembut .

Be Nice ...


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon