Decode eval (p,a,c,k,e,r) JavaScript

Decode eval (p,a,c,k,e,r) JavaScript 18:19
Decode eval JavaScript - Selamat siang para blogger semua yang semoga saja tengah sehat dan sejahtera :v . Kali ini saya akan berbagi sebuah trik langka , eh tapi gak juga ketang , udah basi banget mungkin . Tapi sangat berguna sekali . Terutama untuk para Template Modifier yang rajin update interface template blognya .

Ada kalanya kita kesal sekali saat mendownload tempalte dan ternyata di template tersebut ada sebuah link kredit yang tidak bisa dihapus bahkan sama sekali tidak bisa disembunyikan . Hal ini bisa kita temui di template yang dibagikan oleh converter template blogger soratemplates.com .

Tidak hanya soratemplates saja ,ada banyak sekali penyedia template yang menggunakan trik ini sebagai lahan bisnis bagi mereka . Selain akan memberikan backlink ( mungkin ) , mematenkan link credit juga akan berdampak secara finansial untuk mereka si pembuat template . Dan hal itu tentu akan menjadi masalah kalau kita mengetahui latar belakang pemasangan link credit model begini .

Dengan mereka menanamkan link Credit permanen tentu akan membuat para si pendownload template meminta si pembuatnya untuk menghilangkan link tersebut , tentunya dengan biaya tambahan , biasanya berkisar $10 . Selain itu si pembuat template juga biasanya membuka kesempatan bagi para blogger untuk ikut menitipkan link kredit pada footer template buatan mereka dan tentunya dengan bayaran $10 .

Memang , dalam hal pemakaian template , Credit link si pembuat template harus terpasang sebagai tanda penghormatan dari kerja kerasnya membuat template . Tapiii , karena kita juga biasanya ingin memodifikasi tempalte tersebut sesuai dengan keinginan kita , yang biasanya sudah lepas dari pakem template download tersebut akan membuat kita sedikit kesal karena kerja keras kita memodifikasi template masih akan diakui oleh si pembuat template . Pernah mengalami hal tersebut ?

Terserah saja jika saya dianggap memberikan trik illegal dan kriminal , tapi pada dasarnya hal ini memang selalu jadi konflik batin tersendiri . Apalagi kalau blog yang kita kembangkan adalah untuk sebuah layanan bisnis , tentu pemasangan link kredit si pembuat template akan sangat mengganggu . Dan kita memang harus menghilangkannya .

Tapi tidak semudah itu menghilangkan link credit yang sudah di kemas dalam javascript . Jika di soratemplates biasanya tampilan blog akan rusak setelah kita menghilangkan link credit , atau minimal redirect ke situs pembagi template tersebut .

Dan dikesempatan kali ini saya akan berbagi cara mudah untuk membongkar Javascript link credit .
Caranya adalah mendecode atau mendecrypt javascript tersebut menjadi javascript mentah . Biasanya javascript tempat penyimpanan Link Credit adalah dengan eval(function(p,a,c,k,e,r) .

Caranya adalah kita harus Decode eval Script tersebut dengan fasilitas decoder dibawah ini . Selanjutnya kita akan menemukan beberapa hal yang musti kita ubah , misal saja link penyedia template tersebut .

Oke , langsung saja Kalian gunakan tool dibawah ini untuk mendecode eval javascript .

JavaScript Decoder



Input Text

Output


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

13 comments

25 February 2014 at 01:43 delete

bisa kasih contohnya gak gan??

avatar
1 April 2014 at 19:50 delete

eval(function(p,a,c,k,e,r){e=String;if(!''.replace(/^/,String)){while(c--)r[c]=k[c]||c;k=[function(e){return r[e]}];e=function(){return'\\w+'};c=1};while(c--)if(k[c])p=p.replace(new RegExp('\\b'+e(c)+'\\b','g'),k[c]);return p}('(0(){4 1="5 6 7 8";0 2(3){9(3)}2(1)})();',10,10,'function|b|something|a|var|some|sample|packed|code|alert'.split('|'),0,{}))

avatar
10 December 2014 at 10:34 delete

gan klo untuk menghapus copy rihgt sora template gmana bisa ngasih tutorialnya contohnya

avatar
25 January 2015 at 05:19 delete

Mungkin lebih baik langsung tanya ke admin sora template gan.
Makasih kunjungannya

avatar
2 February 2015 at 20:07 delete

terimakasi sob, sangat membantu... mantab

http://acemaxsshop.com/

avatar
17 February 2015 at 18:07 delete

kalo decode javascript yg pake Hex gimana mas,, and thankyou nice post

avatar
26 February 2015 at 10:55 delete

Sama sama sob , makasih kunjungannya

avatar
12 March 2015 at 01:35 delete

Manteep sob artikelnya sangat membantu
http://pengobatanalamimustajab.com/cara-alami-mendapatkan-tubuh-langsing-dan-ideal/

avatar
26 March 2015 at 21:20 delete

Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
http://goo.gl/ncchIb

avatar
10 May 2015 at 20:02 delete

izin mampir agan, terimakasih :)
http://goo.gl/1NWvpq

avatar
28 May 2015 at 12:32 delete

Terimakasih udah sempe mampir

avatar
2 September 2016 at 07:50 delete

sangat membantu.. terimakasih banyak atas infonya. smga sukses selalu Gan.

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon