IC-507 s4 Blogger Template

IC-507 s4 Blogger Template 12:37
IC-507 s4 Blogger Template - Untuk melengkapi "S" Series dari IC-507 Clone Series ini , sekarang saatnya saya bagikan seri ke 4nya yang sekaligus merupakan seri Final dari Clone "S" series ini . Ya ... IC-507 s4 Blogger Template yang bisa anda miliki secara gratis dan halal insha allah .


Di seri terakhir ini saya sebenarnya berusaha memberikan yang terbaik yang saya bisa dalam Clone Template , oleh karena itu launching template ini jadi begitu lama dan terus mundur dari jadwal . Dan semua itu karena saya ingin memberikan desain terbaik dalam dunia bogging yang bisa anda nikmati nantinya .

Dan , dari perjalanan saya mencari Ide desain Inspiratif dan terbaik saat ini , ternyata saya menemukan ide yang mungkin juga bisa disebut brilian . Desain Inspiratif yang akan anda nikmati berasal dari website inspiratif dan personal serta portfolio . Nah loh , kebayang dong kalau website portfolio itu kaya gimana ...

Yup , bener banget , kereen . Asli keren .
Dalam seri ini saya terinspirasi dari desain www.thismanslife.co.uk yang bisa anda lihat di link barusan . Dan ternyataaa ,,, Ada seorang blogger yang juga sudah membuat template yang hampir sama atau mirip dengan website tersebut . Haha , jadi terbantu dan tidak terlalu repot jadinya . X5 Shadow UK adalah template yag saya maksud . Kenapa saya bilang sama atau mirip ? Ya karena memang sama , lihat saja keduanya .

Untuk itu saya memutuskan untuk menggunakan frame dari X5 Shadow Blogger template itu karena kontennya tidak akan banyak yang dibuang .

Dan ini dia Final Looknya .

Jujur saja desain template kali ini ini benar benar yang paling menyebalkan dan melelahkan karena frame yang saya gunakan sudah terlalu keren untuk di edit . Oh iya , daripada muncul pertanyaan tentang frame yang saya sebutkan , sekali lagi saya katakan bahwa template ini bisa dikatakan "Clone" dan memang begitu seharusnya , meskipun pada dasarnya tidak mirip dengan apa yang seharusnya .

Di desain kali ini bukan saya saja yang direpotkan , karena nantinya user yang menggunakan template ini juga bakal repot . Beneran deh gak boong .

Dan saya lagi malas untuk benar benar total kali ini karena sepertinya tubuh saya sudah mulai ambruk dan sama sekali gak fit . Hmm mungkin sudah terkena gejala penyakit yang terkesan mengerikan pada endingnya -_- . Dan saat menulis posting ini pun begitu dipaksakan , jadi maklumin saja jika ada banyak kalimat yang susah dimengerti .Hmmh sudahlah .


Disini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai template ini seperti di edisi sebelumnya , jadi langsung saja lihat demo dibawah ini dan juga download kalau tertarik .

Kalau ada pertanyaan langsung saja tanyakan melalui komentar atau bisa add facebook saya untuk chat dan tanya jawab seputar template .

Itu saja dan terimakasih , dan semoga apa yang saya kerjakan dan bagikan bermanfaat :) .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

10 comments

26 November 2013 at 13:14 delete

gan ic clone tema yang putih dong kalo bisa

avatar
26 November 2013 at 13:17 delete

Lagi dibikin gan , ditunggu aja di seri berikutnya :)

avatar
21 May 2014 at 14:00 delete

Keren ..... templatenya Mas

ashockk.blogspot.com

avatar
11 March 2015 at 12:02 delete

gan sidebar facebook iconnya dong minta link png atau source codenya juga boleh hehe

avatar
16 March 2015 at 10:29 delete

Kalo yang dimaksud adalah konten di template , silahkan download aja templatenya gan . makasih

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon