Left Blogger Template

Left Blogger Template 21:37
Left Blogger Template - Satu lagi template saya bagikan hari ini yang mungkin saja bisa berguna untuk anda yang tengah ingin merapikan tampilan blognya atau hanya sekedar butuh referensi desain template blogspot atau Blogger .

Template kali ini saya beri nama Left Blogger Template dan sekaligus ingin saya katakan , mungkin ini adalah template paling jelas yang pernah saya bagikan .
Jika sebelumnya saya berbagi beberpa koleksi template IC-507 Clone Series , template yang saya bagikan kali bukan merupakan bagian dari IC-507 dan memang benar benar berbeda dari gaya template template blogger sebelumnya .
Langsung saja ini previewnya .

Left Blogger Template Preview



Template ini saya rasa cukup sederhana dan mudah sekali untuk dimengerti pola nya .
Dan adapun beberapa Fitur yang bisa anda miliki di template ini .

Features


- Dropdown Menu
- Featured Image Slider
- Cloud Label
- Tab Sidebar
- Post Meta
- Fast Loading
- Page Navigate
- Dll.

Jadi dengan begitu saya tidak perlu menjelaskan detail pengaturan template ini karena memang tidak ada setting yang ribet .

Jadi langsung saja , silahkan jika ingin mendownloadnya .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon