Mozilla Clone Blogger Template

Mozilla Clone Blogger Template 16:48
Mozilla Clone Blogger Template - Template ini saya pikir sangat sederhana dan tidak ada istimewanya sama sekali . Dan ini merupakan request seseorang yang katanya template ini bagus dan simple dan mungkin juga keren untuknya , tapi tidak sama sekali buat saya :v . Tapi , lumayan unik juga . Yah pokoknya lumayan lah , daripada lumanyun , males guw ngeliatnya .

Seperti apa bentuk dari template ini ?

Seperti biasa , karena saya ukanlah Converter dan hanya sebatas Cloner saja , jadi saya hanya membuat customisasi di bagian homepagenya :v .. lah yang di taksir cuma Homepagenya kok :P .
Sebenarnya bisa saja sih dibuat semirip mungkin di semua halaman , cuman saya rada malas karena menurut saya ini tidak keren :v , jadi homepage saja sudah cukup .

Dan lagi , berbeda dari seri seri Template Clone sebelumnya , template satu ini juga mungkin akan sangat jauh berbeda dengan yang aslinya dan mungkin memang bisa dikatakan tidak mirip .

Ini dia tampilannya

Mozilla Clone Blogger Template



Yang menarik dari template ini dan mungkin itu satu satunya dan membuat orang itu minta di kloningin adalah adanya Slide menu yang katanya gakmakan tempat dan simpel serta Elegant -_- .. apa tidak ada hal yang lebih bisa diunggulkan dari sekedar slide menu ? Fiuh ..

Di bagian homepage yang di custom ini , template ini jadi responsive karena cssnya hanya dipanggil dibagian Homepagenya saja , sementara di halaman lain tidak :v ...

Mau pake template ini ??

Haha saya rasa gak usah , saya cuma mau share saja dan bukan share file download . Tapi... kalau ternyata ada yang mau ya silahkan request di komentar , nanti saya kasih linknya .

Karena untuk sementara ini template masih bersifat pribadi dan tidak untuk dishare .

Sebagai penggantinya , kali aja ada yang pengin liat seperti apa bentuk aslinya , saya kasih demonya :v



Dan itu saja post kali ini dan semoga ... semoga apa yak ? Apa ini ada manfaaatnya ? haha saya rasa tidak :v . Be Nice aja :)


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

22 November 2013 at 12:45 delete

mantap gan template-nya...boeh dong gan bagi filenya...
kirim kesini boleh gan againstdepartment@gmail.com
thanks before..

avatar
22 November 2013 at 19:25 delete

Aduh gan sory nih sebelumnya , tadi ane sempet ijin ama yang punya dan ternyata katanya gak boleh buat di share . mungkin template lain di blog ini bisa jadi pilihan :)

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon