Munculnya Artikel Misterius Di Blog

Munculnya Artikel Misterius Di Blog 21:48
Artikel Misterius ? Ya , sebuah judul yang misterius mendadak muncul di blog saya ini dan anda bisa menemuinya di bagian bawah posting biasanya . Saya sendiri bingung darimana munculnya judul artikel ini , ya karena saya bukan ahli di bidang blog .

Semua itu berawal dari saat saya mulai memasang fitur yang sebenarnya sudah lama sekali terpasang JavaScriptnya di blog ini yaitu fitur Related Post super ringan dan simple . Dan saya sendiri sudah memasang fitur ini di blog saya yang lain dan tidak pernah terjadi keanehan serupa . Oleh karena itulah saya kaget dan bingung dengan munculnya judul artikel yang tidak saya kenali dan punya URL .


Disitu tertulis judul "undefined" yang saya yakin sekali tidak pernah membuat judul post seperti itu :3 . dan ketika dibuka halaman yang muncul tentu saja halaman ini

Dan yang lebih aneh lagi adalah Judul ini akan selalu muncul disetiap halaman post yang dibuka dengan tanggal waktu yang berbeda pada URL nya .

Saya bingung ... darimana judu itu berasal ? dan apakah akan mempengaruhi Blog ? Saya coba cari di Blogger tidak ada yang menjelaskan hal ini , sehingga kahirnya saya putuskan menulis ini dengan tujuan minta bantuan :v ,, kali aja ada yang tau tentang masalah ini .

Dan jika ternyata ada yang tau , tolong bibantu ya...  Untuk saat ini saya hanya akan memantau dulu seperti apa dampak yang dihasilkan dari munculnya judul misterius ini , dan semoga saja sih tidak menimbulkan dampak yang buruk bagi blog ini .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Anonymous
23 November 2013 at 00:47 delete

wahhh, ane gk pernah ngalamin sob, kok bisa gitu ya :v

avatar
20 December 2014 at 08:52 delete

kayaknya udah gak ada lagi tuh judulnya

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon