Newline Blogger Template

Newline Blogger Template 00:54
Newline Blogger Template - Dari judul diatas mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama ini , benar begitu ?
Jika anda adalah pemburu template keren dan penjelajah web penyedia template , mungkin nama template ini memang sudah tidak asing lagi di telinga anda . Dan ya memang begitu kiranya .

Template ini yang bernama Newline adalah Template Premium Wordpress Theme yang seharusnya digunakan untuk para penguna wordpress . Namun salah seorang template converter yang beralamat di soratemplates.com sudah membuat conversinya untuk digunakan di blogger . Tentunya dengan kualitas blogger template yang kita pasti tau seperti apa kekurangannya dibanding dengan wordpress theme , apalagi yang premium .

Tapi , disini saya tidak post ulang apa yang sudah di post oleh sora template . Dimana jika anda mendownload dari situs tersebut maka anda akan kebingungan untuk mengedit template ini bahkan hanya sekedar mengganti warna hurufnya . Jika anda ingin melakukan semua itu anda harus membayar terlebih dahulu untuk mendapat perijinan editing template Newline ini .

Tapi yang saya bagikan disini tidak begitu . Anda dapat dengan bebas melakukan editing dan mengganti beberapa element sesuai keinginan anda . Karena yang saya bagikan ini saya ambil langsung dari template asilnya yakni Newline Premium Wordpress Theme .

Tapi perlu diketahui juga bahwa ini sebenernya proyek lama yang sempat terbengkalai dan bisa dibilang ini project awal saya bermain template . Dan itu artinya saya tidak serius dalam meng-Clone template ini .

Dan , kalau anda ingin versi convertednya mungkin saran saya anda bisa langsung menuju ke soratempaltes.com dan mengunduhnya disana .

Satu pertanyaan ... Apa bedanya template di soratemplates dan template di Ichi Hikaru ?
Bisa saya sebutkan bahwa ini sangat berbeda dan anda bisa melihatnya dibawah ini .

Newline Sora



Newline Clone



Sekarang anda sudah bisa melihat sendiri dimana letak perbedaannya .

Tapii ... kalau anda hanya ingin yang tinggal pakai dan posting-posting saja . mungkin converted lebih pas untuk anda karena disana anda tidak perlu mengatur ini itu . Dan tujuan saya Membuat template ini hanya iseng meneruskan keisengan lama , dan bisa dikatakan ini sangat jauh dari sempurna .

Oke langsung saja saya jelasin sedikit mengenai template ini .

Template Info


Template ini bukan template yang recomended , dan mungkin lebih cocok dijadikan bahan materi pembelajaran semata . Slider di template ini saya fungsikan sebagai hiasan saja , kecuali kalau anda mau repot untuk mengganti atau mengcustom-nya , itu terserah anda .
Anda akan banyak bermain di mode edit HTML jika mengurus template ini dan anda akan menemukan banyak kode yang terselap selip tidak beraturan dan itu menyebalkan sebenarnya .

Tapi , kalau ternyata anda ingin mendownloadnya , silahkan . Dan kalau tidak juga tidak ada pengaruhnya sama sekali .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon