Repotnya Membuat Post Page Custom

Repotnya Membuat Post Page Custom 10:11
Huftt ... ada yang bingung dengan judul post ini ? haha tenang saja , saya juga bingung .


Disini saya cuma mau share saja pengalaman beberapa jam terakhir yang begitu melelahkandan begitu menjenuhkan karena harus bolak balik preview post yang harus di posting . Ya , karena template saya menggunakan Homepage Custome sehingga tidak bisa preview post dan itu cukup merepotkan .

Barusan tadi sore saya rada kepikiran gimana kalau post template dibuat dengan gaya berbeda dengan post lainnya ? Dan itu cukup membuat saya penasaran dan tertarik untuk membuat dan merealisasikan gagasan sangar itu . Dan akhirnya ya saya harus kembali berjibaku dengan yang namanya Css dan Html . Untungnya disini saya tidak main javaScript yang nantinya bakal bikin rambut saya makin kriting .

Berawal dari waktu saya membuat halaman About yang bagi saya itu cukup menarik , anda bisa melihatnya di halaman about sini .
Dari situ pikiran liar saya mulai bergejolak untuk membuatnya menjadi halaman post khusus template .

Ya memang sih ada post Page khusus template yang lebih keren dari itu yang bisa anda temui di urang kurai . Tapi kalau untuk membuat seperti itu nanti kesannya saya benar benar melakukan perampokan terhadap blog itu , jadi saya pikir mungkin dengan gaya ini dulu sudah cukup .

Dan yaa,,, 3 jam saya berjibaku dan akhirnya masih agak berantakan .

Sekarang anda bisa melihat satu halaman yang baru selesai saya buat disini nih --> IC-507 S3 Blogger Template Free . Dan jujur say butuh penilaian anda .

Huft sepertinya saya benar benar lelah dan ini lebih lelah dari macul :v ...

Lah sekarang saya jadi blank dan bingung mau nulis apa :( ... yah saya cukupkan saja deh sampai disini :v ... untuk posting gaje ... ini .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon