Syarat Sah Naik Rank

Syarat Sah Naik Rank 19:43
Maaf sebelumnya wkwkwk , judulnya serem amat itu :v ... Pake syarat sah segala kayak sholat :3 .
Hohoho , kali ini saya agak sedikit membahas mengenai blog nih yang sudah lama sekali saya lupakan karena sibuk ngurusin template yang gak pernah ada habisnya :3 .

Ya , kali ini yang akan kita bahas adalah yang berkaitan dengan popularitas dan nilai sebuah blog dimata Search Engine . Saya berpendapat bahwa Rank bagus maka Search Engine akan dengan senang hati menampilkan blog tersebut di hasil penelusuran halaman pertama . Dulu saya merasakan itu :v .
Sekarang sih tidak :3 karena saya lebih asik di bagian template dan Css :v . Bodo amat soal Rank :P .

Eiits tapi bentar dulu . Ternyata Rank blog saya ini yang tergolong masih sangat muda ternyata mengalami peningkatan Rank yang lumayan segnifikan setiap harinya . Nah loh ...

Blog ini berdiri sekitar sebulan yang lalu untuk menggantikan blog lama saya yang hilang ditelan bumi .
Dan anda tau berapa rank blog ini saat itu sampai di akhir minggu pertama ?
Peertama kali blog ini dapat nilai ( Rank ) di Alexa , ranknya itu 27 juta :v .. wooow fantastis . Mending kalau itu harganya :v lumayan tuh .
3 hari kemudian sudah di 17 juta . dan minggu pertama berhasil tembus di 8 juta .
Nah , yang jadi pertanyaan adalah , ko bisa secepat itu .

Sabar dulu , di posisi rank segitu memang saya rasa semua blog juga pasti cepat mengalami peningkatan . Berbeda jika sudah masuk di urutan dibawah 1juta .

Sebelum saya fokus di blog ini sebenarnya saya juga sudah membuat blog dengan judul Blogination yang awalnya akan saya utamakan . Tapi ternyata belum jadi karena saya terfokus dengan blog ini .
Awalnya blogination lebih unggul , dia sekitar 1,5 juta saat itu dan blog ini masih 2,8 juta global rank .

Tapi gak tau kenapa tiba-tiba blog ichi hikaru ini nyalip jauh :v . Ya iyalah orang goblogination jarang update :P . Tapi tidak hanya itu saja perbandingannya .
Blog abang saya nih yang setiap hari posting artikel yang lagi heboh saja kalah sama blog muda ini ...widiih sombong :v .
Anda tau berapa banyak pageviews blog ini ? Cuma paling tuh 100 , paling tinggi 200 :D wkwkwk . parah banget .
Padahal nih punya abang saya saja page views setiap harinya lebih dari 500 , bahkan bisa sampai 2000 pv ... tapi kok bisa selamban itu yak ranknya gak naik naik ???

Ada yang tau jawabannya ?

Gini nih gan ... menurut saya .... ini menurut saya saaj loh ya .... yakiin deh beneran ini cuma menurut saya .
Biar rank cepat naik dan sekali naik tuh banyak ( drastis ) , biasakan post konten original ... beneran deh .
Saya saja gak sengaja nih post konten original terus :D . Ia , semenjak sering upload template , ternyata post yang saya update selalu original dan baru sekali , belum ada yang nyamain :P , dan itu nilainya lebih tinggi daripada yang cuma repost dan apalagi Copas .

Dan satu lagi nih syarat Sah Naik Rank nya , Jangan pelit buat gerakin jari di keyboard buat ngetik . Karena apa , post yang panjang itu nilainya lebih tinggi daripada post yang cuma isinya beberapa kalimat doang dan apalagi hasil copas . Gak percaya ? Buktikan deh .

Menurut para webmaster dan ahli gizi blog yang ada di muka bumi indonesia dan juga luar negeri , Katanya Google itu menilai website dari bobotnya juga . Nah loh ... maksudnya apa nih ?
Ini bukan mentang-mentang template saya berat loadingnya terus saya pembelaan diri loh ya ... Karena katanya blog yang berat itu dianggap blog lama yang sudah lama eksis dan lebih bermanfaat daripada blog yang ringan dan berkonten sedikit . Yah , mungkin itu memang masuk akal ... Jika Google sudah seperti manusia yang bisa mengira -_- . Tapi entahlah , buktinya blog saya berat dan ranknya cepat sekali naik . Menurut saya dan sekali lagi itu menurut saya saja :D .

Nah loh jadi sampai disini ada yang bingung apa syarat sahnya Naik Ranking ?

Jadi intinya gini ... Syarat nya adalah SARAT . Blog bermuatan banyak konten dan konten itu original . Itu yang paling penting ! Jangan biasakan copy paste artikel . Copy materi boleh untuk referensi , tapi jangan di copy artikelnya dan hanya sebatas mencantumkan sumber link . Itu gak membangun sama sekali loh beneran . Dan kalau tiba saatnya , blogger copaser itu bakal kena sapu bersih sama si mbah google . Lah orang blog saya yang bukan copaser saja dibabat habis lantaran akun bermasalah kemarin -_- .

Jadi intinya adalah selalu posting artikel Original . Itu lebih baik .

Dan mungkin itu saja dulu lah dari saya . Saya lapar dan lelah :v , dan semoga tulisan saya ini ada manfaatnya untuk sodara dan anda semua :v Amin ... >.< :3 . Dan sampai jumpa di lain artikel :P .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon