Trik Ampuh Tingkatkan Page View Blog

Trik Ampuh Tingkatkan Page View Blog 20:33
Trik Ampuh Tingkatkan Page View Blog - Haha kali ini saya akan berbagi trik yang ampuh sekali untuk meningkatkan pageview blog dengan sangat sangar ! Ya ... saya bilang sangar dan pokoknya ih wow banget dah .

Gimana caranya ???

Nah itu dia yang akan saya bahas di artikel ini .
Kebetulan tadi saya habis jalan-jalan di sebuah blog yang ikin saya mengernyitkan dahi dan bilang "orang yang aneh yang punya blog ini" haha . Kenapa saya bilang aneh ... ?

Pas saya lihat statistik widget blog itu saya sempat bilang Hmmmeeh pantesan aja ... Page view blog tersebut sudah tembus 10 jutaan lebih >.< wooow ...

Padahal materinya biasa saja saya bilang . cuma post-post berita . Tapi dia pakai trik yang nggilani sekali . Yaitu dengan auto refresh . Nah loh ...

Caranya gampang sekali jika anda pengen pakai trik ini . Dan silahkan rasakan meledaknya pageviews di blog anda .

Cara Meningkatkan Pageviews dengan Auto Refresh


Untuk menggunakan cara ini , silahkan masuk ke template anda dan letakkan kode dibawah ini dibawah kode <head>

<meta content='200' http-equiv='refresh'/>

Simpan template anda . Selesai !

Diatas itu ada angka 200 yang bisa anda ubah sesuka hati . Angka diatas adalah nilai Detik , jadi setiap 200 detik page yang tengah terbuka akan otomatis refresh ( Reload page ) dan itu tentu masuk perhitungan pageview .

Silahkan ubah menjadi o,1 mili detik ato bahkan nano detik terserah anda . Semakin kecil nilainya semakin cepet meningkatnya pege views .

Sudah ? Silahkan dicoba dan semoga blog anda aman dari sapunya mbah Google :) . Selamat mencoba .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

30 November 2013 at 20:58 delete

Wah,,, kayaknya bisa di coba nih,,,tapi dibanned gk ya???

avatar
30 November 2013 at 21:08 delete

kayaknya sih gak nyampe banned :)

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon