Clone Service !

Clone Service ! 10:59
Clone Service ! - Wkwkwk bisa dibilang ini hal paling aneh dan konyol ... bagaimana bisa saya buka Clone Service atau layanan jasa Clone ... pengen di bully semua blogger ????

Wekwekwek ... tapi ya gitu deh haha ... kali ini saya tengah menggila dengan membuka layanan jasa Clone template apa saja ke dalam template blogger . Jadi nantinya kita atau anda sajalah bisa menikmati nuansa website canggih dan berkelas di blogspot . wkwkwk ... Gimana ???

Ada yang mau nyoba ???

Simpelnya sih kalau sekedar pengen nyoba , ente bisa langsung download saja beberapa koleksi template yang sudah saya bagikan di hari-hari sebelumnya yang sudah pasti bernuansa website , ya minimal Html site template lah . Dengan Look yang elegant dan minimalis namun anggun dan elegant .

Dan anehnya , mungkin memang hanya saya yang sama sekali tidak menyukai template yang ramai di bagian homepage dan halaman index lainnya . Ya sekali lagi saya katakan mungkin hanya saya . Dan tapi kalau ternyata anda jjuga begitu , sok sono lah download template keren #plak yang saya punya . Elegant noh wekwekwek ...

Balik lagi nih masalah Cloning website template , ada yang pengen nyoba ???

Eits , bentar dulu .
Oke , gini aja . ini posting mungkin sifatnya semi permanen , dengan kata lain saya bisa mencabut artikel ini jika misalnya tersangkut kasus yang merugikan banyak pihak , dan otomatis juga saya akan mencabut layanan yang saya berikan ini .

Dan mengenai layanan itu sendiri , disini saya akan memberikan beberapa penjelasan dan ketentuan serta kebijakan yang saya buat .

Target anda yang tentukan
Bebas dari CMS apa saja
Hanya melayani pengguna blogspot

Lama pengerjaan tergantung dari tingkat keribetan desain
Juga tergantung koneksi Internet yang kadang bermasalah
Soal harga , apa saya tidak berdosa melakukan ini ? Ooh yang benar saja -_- ..
Harga murah , dosa ditanggung bersama :v

Salah satu contoh Clone bisa anda lihat di bawah ini
ThemeForest
Asis Gov Au

Nah loh ... gimana ? ada yang penasaran pengen nyoba bentaran ?
Eiits , ini bukan salak atau jeruk yah yang bisa nyoba gratisan -_- . Yang ini senggol bacok .


Oke , itu saja lah dan semoga bisa dimengerti dengan baik dan bisa ditanggapi dan juga disikapi dengan bijak sana .

Karena ini sudah malam , jadi untuk sementara saya melupakan kesan profesionalitas dalam penyampaian layanan . besok akan saya susun kembali beberapa layanan yang akan saya buka :v wekwekwek ...


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon