Template Requesting

Template Requesting 00:18
Sejauh ini saya melayani beberapa orang yang memesan template desain dan juga clone template dan masih akan terus menerima permintaan dari siapapun yang membutuhkannya .

Akan tetapi disini akan saya sampaikan beberapa hal yang harus anda ketahui dan juga perhatikan sebelum dan sesudah melakukan pemesanan template pada saya .

Sebelum Memesan


1. Desain anda yang menentukan entah itu Adapted atau Cloned terserah anda .
2. Referensi Live URL harus disertakan agar saya lebih cepat menangkap keinginan anda .
3. Saya tidak menerima pemesanan yang hanya bilang "seperti itu , yang kaya punya si itu " tanpa URL yang jelas .
4. Tema juga anda yang memilih , dan terserah . Begitu juga dengan style dan fitur .
5. Cloned lebih recomended .
6. Tidak melayani Cloned Blogger Template ( Clone Blog Tetangga ) .
7. Saya berhak untuk menerima ataupu menolak desain pesanan anda tanpa alasan yang jelas .

Proses


1. Proses pengerjaan template tidak bisa di target berapa lama , meskipun itu hanya sebuah Cloned .

Setelah Pemesanan


1. Disini saya punya hak untuk mendistribusikan secara masal ( umum ) template pesanan  , dengan catatan saya tidak meminta bayaran dari si pemesan .

2. Saya punya wewenang untuk mengurangi atau menambahkan beberapa konten atau fitur pada template ( Clone ) yang anda pesan .

3. Setelah template sampai ke tangan anda , maka saya tidak melayani penambahan konten , fitur dan sebagainya karena itu sudah menjadi tanggung jawab anda sebagai pemilik template .

Mungkin hanya itu yang ingin saya sampaikan dalam posting kali ini seiring sering munculnya pertanyaan "Kenapa template itu di share ?" .


Ekslusif Template


Anda bisa saja memesan template entah itu Clone Design atau Converted dan semacamnya secara personal dan hanya untuk anda dengan harga yang beragam sesuai dengan design pesanan anda .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

19 December 2013 at 00:42 delete

Pertamaxx gan..

Sebelumnya saya berterima kasih, telah memberikan pesenan saya tanpa bayaran sepeserpun, dan maaf apabila selama ini saya merepotkan agan..

terima kasih atas segalanya gan, Happy Codding :D

avatar
20 December 2013 at 20:02 delete

Info : Pemesanan Desain Template sementara ini via Facebook biar lebih cepat :) .

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon