Cara Hack Facebook Terbaru

Cara Hack Facebook Terbaru 04:05
Cara Hack Facebook Terbaru - Jejaring sosial facebook sejauh ini masih belum bisa disaingi oleh jejaring sosial sejenisnya seperti yang katanya lebih tren saat ini yaitu Twitter . Dan terbukti , Facebook memang masih menjadi favorite banyak orang ketimbang media sosial lainnya , dan ternyata banyak sekali orang yang memanfaatkan facebook untuk mendukung bisnis Online .
Dan rupa-rupanya Akun facebook juga bisamenjadi lahan bisnis yang mengiurkan untuk banyak orang .

Tapi , tentu saja ada sisi lain dari dampak positif media sosial yang memudahkan banyak urusan itu . Dan salah satunya adalah tindakan kriminal .

Ada banyak sekali kasus kejahata yang dilakukan melalui facebook dan beberapa hari yang lalu saya sempat membaca artikel yang berisi tentang tertangkapnya tersangka penipuan melalui media facebook .

Hmmh , dan salah satu tindak kejahatan yang masih terus gencar dilakukan oleh para pengguna facebook yang tidak bertanggung jawab adalah Hacking Facebook orang lain dan memanfaatkan akun korban untuk urusan kriminal .
Terakhir tersangka pembobol facebook Wakil ketua MPR tertangkap di Sumatera .

Oke , mungkin ada banyak dari anda yang rupanya ingin melakukan hal yang sama yakni Hack Facebook orang lain entah apa tujuan anda yang jelas anda ingin melakukan itu .

Dan karena saya baik hati , maka akan saya beberkan sebuah rahasia Cara hack Facebook Terbaru yang belum pernah anda dapatkan sebelumnya . Dan Cara ini terbukti berhasil . Dan saya sudah membuktikannya .

Oke , langsung saja kita ke caranya .

Cara Hack Facebook Terbaru



1. Pertama yang perlu anda lakukan adalah tentukan target dan jangan lupa berdoa agar tujuan anda dilancarkan oleh Tuhan YME .

2. Ambil informasi terkait akun tersebut mulai dari Email pengguna , dan informasi orang-orang terdekat si target .

3. Ajak kenalan dan jangan terlalu mencolok . Usahakan jangan melakukan tindakan atau menanyakan hal-hal yang mencurigakan .

4. Dekati target secara intensif dan berikan si target perhatian khusus agar dia mulai nyaman dengan anda , dan jangan berbuat bodoh .

5. Siapkan mental anda di fase ini karena ini yang akan menentukan keberhasilan anda untuk meng-Hack Facebooknya .

6. Siapkan diri anda dan mulai eksekusi . Tembak si target dengan gaya anda sendiri dan jangan bertindak Bodoh .

7. Mulailah untuk bertukar ID facebook dan setelah itu anda bisa masuk ke akunnya dengan bebas dan bisa dilakukan kapanpun dan anda bisa mengambil apa saja yang si target ( yang sekarang menjadi pacar anda ) miliki .

8. Kabar baiknya dari cara Hack Facebook ini adalah anda bisa dapat lebih :v , selain dari akun Facebook nya ( Email dan password ) anda juga akan mendapat kasih sayang dari si korban :D .

9 . Misi Selesai . Ada pertanyaan ?

Cara diatas terbukti berhasil dan bisa dibilang 100% Work ! Tidak percaya ?
Anda bisa saja tidak percaya karena anda belum pernah membuktikannya , tapi anda akan manggut-manggut dan senyum senyum sendiri jika sudah berhasil membuktikannya . Dan satu lagi , cara ini bisa dibilang BUKAN tindakan kriminal .


Ada pertanyaan atau keluhan ? Silahkan sampaikan semuanya disini :P .

Dan satu hal lagi , semoga keinginan anda untuk melakukan hal ini dihentikan setelah ini dan sebaiknya anda memang harus berhenti berfikir untuk Hack Facebook orang lain .
Dan satu hal penting lagi dari saya . Good Luck !!!

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon