Cloning System - Cloning Website Dengan Mudah

Cloning System - Cloning Website Dengan Mudah 13:50

Saya cukup kaget ketika melihat posting terakhir itu bulan juni tahun lalu . Berarti sudah hampir mendekati satu tahun blog ini idak tersentuh. Bukan hanya bagian update postnya yang tidak tersentuh,bahkan dari segi desain pun terbiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan sejak juni tahun lalu itu. Yng padahal selama hampir setahun ini saya sibuk bergelut dengan desain blog dan selalu mengedepankan Desain menjadi point penting dalam perkembangan  blog.

Bisa kurang sinkron begitu ya...

Ya, maklum saja lah ... belakangan ini memang sibuk dengan desain, tapi desain blog untuk orang lain sementara blog sendiri tidak kebagian waktunya . Dan sya yakin Rank yang tahunlalu sudah lumayan bagus sekarang anjlok lagi , dan saya malas untuk memikirkan itu . Dilihat dari total pengunjung hariansaja juga sudah begitu jelas kelihatan penurunan yang drastis. Hmmh yasudahlah , yang terpenting adalah blog Ichi Hikaru ini tetap eksis dan bisa ditemukan di Google dengan mudah dan masih memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan.

Hmmh, Seperti yang saya sebut sebut diatas bahwa kesibukan di sepanjang waktu Hibernasi blog Ichi Hikaru adalah mengurus desain blog orang lain . Lah ngapain itu ?

Cloning Web desain. Yap itu dia.

Cloning Website atau yang sering disebut "Kloneng" yang membuat aktifitas ini terasa sangat murahan. Sebenarnya saya sendiri sudah lumayan risih dengan nama "Cloning" yang terkesan mengerikan dan gak berpendidikan dan di dasari niat jahat yang tidak terkontrol. Karena pada dadsarnya yang saya lakukan tidak seperti itu :( , Semua proyek saya sebenarnya lebih tepat dikatakan Convert atau Konversi template .

Mungkin hal itu lebih enak di dengar . Tapi...
Ya nama layanann aya emang "Cloning System" mau gimana lagi . Dan saya menyukainya :v... Labil :3.

Sebenarnya apa itu Cloning System dan apa Gunanya serta apa Untungnya ???

Nah ini dia yang musti di bahas dan dipahami secara detail dari semua sudut pandang tanpa di dasari Ego pribadi yang berlatar dendam dan juga pikiran ngayal yang tidak logis.

Disini akan saya jelaskan Apa,Mengapa,Kenapa,Siapa,Bagaimana,Untuk apa dan Kapan.

1. Apa ?
Cloning System adalah sebuah layanan berbasis Web desain yang berfokus pada peningkatan serta pengembangan desain website untuk lebih menunjang nilai suatu website/blog.
Cloning System bekerja dengan cara menduplikasi Elemen Induk kemudian mengambil beberapa sel dan membentuk individu baru yang serupa dengan elemen Induk.

2. Mengapa ?
Tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini karena semua kembali kepada tujuan dan pandanganmasing masing mengenai website/blog desain dan kegunaan serta pengaruhnya.
Namun yang jelas tujuan dari dibentuknya sebuah layanan "Cloning System" adalah untuk mengembangkan Blogger Template dari segi Desain.

3. Kenapa ?
Kenapa Cloning System ? Kenapa bukan yang lain ?
Loh ya terserah .Kalau mau pakai aplikasi atau layanan yang lain ya silahkan , gak ada paksaan ataupun hasut menghasut dalam hal ini.
Kenapa harus Cloning untuk mengembangkan Blogger Template ?
Ini hanya salah satu cara yang menurut saya sangat efektif digunakan tanpa menguras banyak waktu dan tenaga serta makanan yang dihabiskan,atau mungkin rokok dan kopi yang biasanya sepasang dengan itu .

4. Siapa ?
Siapa segmen pasar dari layanan ini ?
Seperti yang sudah saya singgung diatas dan perlu saya tekankan lagi mengingat masih ada begitu banyak yang belum paham dan mengerti tentang siapa yang (saat ini) compatible menggunakan layanan "Cloning System" .
Cloning System ditujukan pada para pengguna Blogger ( Blogger Platform/Blogspot ) yang menginginkan pengalaman lebih pada desain blognya .
Tingkat desain pada Blogspot/Blogger tidak terbatas dan monoton seperti yang selama ini banyak sekali kita temukan berserakan di internet. Kita bisa membuat Template Blogger menjadi apa saja sesuai yang kita mau. Sementara kita tida bisa melakukan itu jika tidak punya pemahaman mendalam dan waktu untuk memahaminya.

5. Bagaimana ?
Bagaimana apanya nih ? Memesan Clone Template ? Weheheh , caranya cukup mudah :v ...
Tinggal masuk kesini dan langsung menuju halaman pmesanan dan disana anda akan dilayani dengan lemah lembut olehsi penjaga toko yang cantik rupawan :v ngarang :3
Atau silahkan baca baca dulu informasi lengkapnya di link tersebut.

6. Untuk Apa ?
Aduuh malah nanya begituan -_- . Ko untuk apa -_-... Ish ish ish >.<
Ya untuk gaya gayaan :3 ... Bukan !
Melihat dari fungsi dasar blog sendiri itu sangat luas dan tidak terbatas. Apalagi sekarang era komunikasi semakin dan masih terus berkembang. Sekarang ini orang bikin toko gak harus nyewa tanah , kaena udah ada toko Online yang gak harus ijin RT untuk mulai membangunnya .
Itu salah satu contoh fungsi atau "Untuk Apa" blog hasil clone itu .

Untuk menunjang pemasaran dan profesionalitas dalam berbisnis online,Clone desain atau membuat tampilan blog menjadi serasa Website professional adalah salah satu cara paling menguntungkan yang bisa anda lakukan . Kenapa ? karena dengan biaya murah anda sudah bisa memiliki WEbsite dengan desain profesional dan dalam waktu singkat . Apa itu bukan keuntungan yang dobel triple dan seterusnya ?

Dengan hanya sedikit sentuhan akhir yaitu Custom Domain ,blog ( blogspot ) anda sudah tidak lagi tampak seperti Blog gratisan yang sama sekali tidak profesional . Nah , dengan begitu konsumen toko online anda akan semakin bertambah kan ? Itu kalau anda buka toko online tentunya.

Kalau hanya dipakai buat nulis-nulis saja ?
Kenyamanan pengunjung dan ditunjang gaya Arsitektur yang mumpuni dan profesional akan menjadi Inspirasi bagi para blogger lain yang berkunjunga dan membaca artikel anda. Dari situ anda sudah bisa memulai mnabung pahala untuk kehidupan di akhirat nanti yang katanya abadi. Untuk lagi kan ?

Dan satu lagi keuntungan untuk menjawab pertanyaan "Untuk Apa ?" ini adalah karena layanan "Cloning System" memberikan fitur yang langka dan aneh . Apa itu ? Akan saya bahas di artikel selanjutnya nanti . Harus baca ! biar tau dan mudeng -_- .

7. Kapan ?
Kapan ??? Tunggu apa lagi ???Pesan sekarang juga dan dapatkan keuntungan yang tidak terbatas ituuu !!!!! >.<

Hehehe ... Kapan Saya bisa ambil dan menggunakan template Clone dari Desain idaman saya itu ?
Nah itu pertanyaan yangn sangatbagus dan super sekali.
Waktu pengerjaan per proyeknya kisaran 3 hingga 10 hari tergantung tingkat kerumitan desain yang di pesan dan juga banyak nya perubahan serta revisi yang dilakukan .

Bisa revisi juga ? :O
Oh iya doong, saya tidak sendiri mengerjakan proyek pesanan pelanggan, melainkan bersama-sama dengan pelanggan itu sendiri. Artinya , pelanggan boleh mengubah,memberi arahan Custom atau menilai dan mengkoreksi selama masa pengerjaan yang dianggap kurang menarik.


Kalau semua hal diatas terjadi ,maka sudah isa dipastiken pengerjaan akan lebih lama hingga 10 harian gitu ...

Cukup singkat untuk membangun website professional kan ? Berbeda jika anda membuat dari awal blog yang menguras sekali energi,pikiran,makanan,uang,rokok dan kopi .

Dengan menggunakan layanan Cloning System ini,anda bisa membangun website professional sambil tidur,nongkrong,atau liburan ke dasar laut atlantis dan biarkan saya yang puyeng menyusun Script website/blog anda :(.

Tau tau .. jeng jeng jeng ... website anda sudah jadi dan tinggal pakai,Full support lagi .

Nah terus sampai disini Kapan anda mulai menggunakan layanan Coning System dan menjadikan Cloning System sebagai Partner website desain anda ?

Atau belum paham juga ?

Kapan bisa mengertinya ?? :v

Terus intinya kapan tulisan ini harus dihentikan ?

Sekarang.


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon