Bukti Pengiriman Template

Bukti Pengiriman Template 04:42
Sepanjang perjalanan layanan Cloning System yang saya buka mulai akhir 2013 lalu  sudah banyak saya jumpai klien atau pelanggan dengan berbagai jenis karakter yang semuanya hampir tidak memiliki kesamaan berarti . Motifnya  juga macam-macam , desain yang diminta juga tidak pernah ada yang sama .


Ada beberapa pesanan nyang dibatalkan sepihak entah itu dari pelanggan ataupun langsung dari saya . Ada juga beberapa yang mendadak ngilang entah kemana , bahasa MLM nya Muntaber ( Mundur Tanpa Berita ) , atau yang sekarang sering disebut dengan istilah PHP dalam forum jual beli.

Ada juga beberapa pelanggan yang agak rewel dengan berprinsip pada transaksi online aman atau apalah namanya saya kurang peduli dengan itu . Yang jelas pada intinya tidak mudah percaya pada orang lain apalagi yang belum dikenal atau hanya sebatas mengenal di Internet.

Ya, wajar memang hal itu terjadi mengingat ini adalah dunia maya dimana semua orang dengan mudahnya menjadi tersangka kasus kriminal.

Dalam update setengah perjalanan Cloning System memang saya membuat peraturan baru yakni pelanggan harus membayar DP minimal 100rb untuk satu proyek. Hal itu saya berlakukan mengingat sering kejadian proyek sudah dikerjakan hingga finish dan pelanggan mendadak Muntaber.

Ternyata tidak semua orang mengiyakan peraturan baru tersebut dengan dasar kepercayaan.
Mungkin beberapa pelanggan meragukan bahwa saya akan mengerjakan proyek pesanan tersebut dan mengirimkannya . Dan sialnya saya tidak peduli soal itu.

Ya, saya tidak akan memaksakan siapapun untuk percaya dan menggunakan layanan Cloning System atau setidaknya meyakinkan calon pelanggan untuk percaya pada layanan Cloning System.

Intinya , jika anda mau  dan ingin menggunakan layanan Cloning System  , ya silahkan dan saya akan mengerjakan proyek pesanan anda , jika tidak mau ya tidak ada urusan dengan saya . Ya to ?

Namun sebagai pengelola layanan apalagi layanan di Internet mungkin sebaiknya saya mengikuti apa yang sudah menjadi kelaziman selama ini yaitu dengan memberikan sedikit bukti yang menjelaskan bahwa layanan Cloning System bukan layanan tipuan.


Dan untuk itulah dibawah ini akan saya berikan sedikit bukti pengiriman proyek yang sudah saya lakukan seperjalanan Cloning System .

Karena disini saya  tidak menggunakan layanan pengiriman barang seperti Tiki,JNE dan sejenisnya yang ada Resi nya,maka yang saya tunjukkan disini hanyalah bukti pengiriman via email karena hanya layanan itu yang saya gunakan.

* Nama pelanggan dan beberapa detail lainnya saya samarkan demi menjaga privasi dari semua pelanggan saya .





Setelah saya mempublish bukti pengiriman diatas dan masih tidak ada yang percaya ? Apa itu penting buat saya ?

Intinya disini adalah Cloning System hadir untuk membantu anda dalam mengurus desain interface blog/website yang bernaung di Blogger dan melakukan pengembangan Blogger platform setidaknya dari segi desain interface.


Jika diantara anda ada yang berminat dan ingin menggunakan layanan Cloning System , silahkan langsung menuju TKP di Cloning System . Jika tidak , silahkan lupakan semua itu dan jika anda mendengar tepuk tangan yang keras sekali segera bangun dari tidur anda.

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

14 February 2016 at 00:21 delete

Assalammualaikum Mas ichi ..

Apa kabar teman. apa kamu masih ingat dengan ku? ya, saya adalah orang yg dulu pernah meminta bantuan untuk memperbaiki web blogger. dan muingkin jika kamu masih ingat, kita juga pernah bersama untuk bikin web tentang toko website murah. kalau kamu masih tidak ingat, itu ndak papa, tapi yang paling penting, aku mau tau kabarmu disana. apa ada baik2 saja?

avatar
14 February 2016 at 04:16 delete

Wa'alaikumsalam mas fajri ....

Mmm ... spertinya saya belum bisa mengingat semua itu , ya karena belakangan ini saya punya masalah dengan daya ingat .
Tapi kalo liat foto mas fajri , saya masih sedikit ingat bahwa kita pernah berkomunikasi sebelumnya .
Bisa diingatkan blog apa itu ?

Kabar baik mas .... terimakasih untuk perhatiannya .

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon