IC-507 s1 Blogger Template

IC-507 s1 Blogger Template 11:34
IC-507 s1 Blogger Template - Kali ini saya akan bagi bagi template untuk yang kedua dari IC-507 Clone Series . Dan template yang kali ini bisa anda download dengan gratis tanpa bayar masih bernuansa gelap dan ( mungkin ) cadas .


Dalam template ini sepertinya tidak ada sesuatu yang bisa dibanggakan karena semuanya serba standar . Dan bahkan mungkin dibawah standar . Tapi justru itu yang menjadi kelebihannya . Ringan sob ..

Info :


Sebenarnya template ini masih dalam tahap Beta dan masih mengalami pengembangan . Mungkin akan hadir di versi selanjutnya .

Homepage



Tidak ada yang istimewa dari Homepage template desain kali ini karena memang tidak ada custom homepage dan masih menggunakan halaman index sebagai tampilan utama . Dan mungkin itu lebih menguntungkan dimana banyak posting yang akan tampil di areal ini .

Post Page


Masih seperti edisi sebelumnya dimana ukuran image akan di perbesar 90%

Hanya saja disini ada tambahan Deskripsi dari artikel beserta share button yang belum di custom color .

Menu


Menu di template ini masih menggunakan Fixed menu seperti edisi sebelumnya dan saya pikir ini akan menguntungkan . Dan rencananya semua IC-507 Clon Series akan menggunakan fixed menu . 
Hanya saja di template ini tidak ada fitur dropdown seperti di edisi IC-507 sebelumnya di v1.1 .

Comment Area


Ini tampilan Thread Comment yang berbeda dari edisi sebelumnya , dan ini lebih simpel menurut saya .

Dilengkapi dengan Facebook comment akan memudahkan teman facebook berkomentar dengan akun facebooknya .

Mungkin itu saja fitur yang bisa kita nikmati dari template ini karena saya tidak menginstal macam macam fitur tambahan di template ini .

Info IC-507 s1 Clone Blogger Template

Pada dasarnya template ini adalah template yang sederhana seperti pada frame aslinya yang saya ambil dari template Mas Sugeng Blogger template . 
Jika anda tau seperti apa Mas Sugeng Blogger template , maka template ini sudah tidak asing lagi buat anda . hanya saja disini saya menghilangkan fitur menu Dropdown yang sebenarnya responsive . 

Untuk desain warna hitam saya ambil dari beberapa referensi dari beberapa template yang ada dan dulu pernah saya gunakan , Dan sebagian konten background image saya ambil dari Urang-kurai.blogspot.com .

Di template ini masih ada beberapa element yan gbelum saya sentuh terkait dengan lelahnya saya dan habisnya waktu saya untuk duduk di depan komputer .

Dan semoga di versi selanjutnya bisa diperbarui lagi .

Jika ada yang ingin ditanyakan seputar template IC-507 Clone Series s1 ini silahkan tanyakan melalui komentar dibawah .

Atau ingin langsung mendownloadnya ? Atau lihat demo tempalte IC-507 s1 dulu ? Silahkan .


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

9 November 2013 at 13:32 delete

Wah, mantaf sekali bro :)

kunjung balik yah -> www.fajriandaviar.blogspot.com

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon