Foto Yang Mampu Menginspirasi Dan Memotivasi

Foto Yang Mampu Menginspirasi Dan Memotivasi 11:04
Mungkin Bagi kebanyakan orang pada umumnya jika melihat foto ini hanya aka berkomentar dalam hati " Lucu " bahkan mungkin nyaris tanpa ketawa , apalagi kalo liat fotonya di feed / wall facebook dan foto ini dari kiriman orang yang gak di kenal yang di tandai/tag ke teman yang tidak akrab , mungkin malah akan sama sekali gak ada kesan sedikitpun . Atau mungkin hanya akan sedikit tersenyum melihat poto ini yang di kirim dengan maksud untuk mengejek teman si pengirim . 
Ya, begitulah kira-kira , tadinya juga Saya merasakan hal yang sama ,dan foto ini memang Saya ambil dari feed face atas kiriman orang gak di kenal dan mungkin emang bukan orang terkenal yang di tag ke profil orang lain dan teman saya berkomentar sehingga poto ini nongol di beranda ato feed Saya . 
sekilas melihat memang Saya gak bisa merasakan apapun dari foto ini , Tapi begitu Saya liat dan liat lagi ternyata ada sesuatu yang membuat Saya semakin betah melihatnya . Kenapa bisa begitu ? 
Entahlah ... Hanya saja saya menemukan sebuah Inspirasi dan motivasi mendalam yang mungkin agak sedikit cetek dan Lumrah di dalam Poto ini . 
Tentang Sebuah Semangat , Ketabahan , Kesadaran dan Penyatuan Hati ,pikiran dengan Alam . Mengapa bisa sampai segitunya ? lagi-lagi Saya jawab Entahlah ... Memang itu yang terjadi .

Silahkan buat Anda-Anda yang melihat poto ini atau yang menyerupai poto ini ... Resapi , Apa yang Anda temukan di dalam poto bergambar Anak kecil ompong tersebut .. itulah Motivasi buat Hidup Anda .


terimakasih buat orang yang memposting gambar/foto ini hingga mampir di Feed Saya ^_^

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon