Kehidupan Di Planet Venus Yang Tidak Di Ketahui Ilmuwan II

Kehidupan Di Planet Venus Yang Tidak Di Ketahui Ilmuwan II 07:49
Melengkapi Artikel kemarin tentang Kehidupan Manusia Di Planet Venus .


Penduduk Venus baik laki laki dan wanita hanya bekerja dua jam tiap hari , masing masing dalam profesi mereka sendiri . Setiap orang mempunyai hak untuk semuanya dan mereka bekerja untuk semua orang . Tidak ada perbedaan status karena semuanya sama . Undang Undang kerja Dua jam sehari adalah untuk menghindari kelaparan dan kemiskinan .

Dengan menggunakan kuasa kuasa dan panca indera yang mereka punyai , mereka mengatur alam untuk bekerja . Mereka bisa membuat alam menjadi hujan ,menerbitkan matahari atau membuatnya gelap kalau mereka mau dengan kuasa mereka . Orang Venus tidak bergantung pada hukum alam karena mereka mampu mengendalikan itu .

Surat izin tidak ada disana , " Saya membutuhkan izin untuk bepergian ke planet lain " . itu tidak perlu . 
Orang Venus dapat menggunakan pesawat ruang angkasa dari stasiun dimana pesawat itu disimpan dan bisa bepergian ke planet manapun yang mereka inginkan , ataupun ke galaksi lain tanpa harus berkonsultasi dengan siapapun .Ini adalah kebebasan total dengan syarat mereka harus mengembalikan pesawat pesawat ruang angkasa itu ketempat dimana mereka mengambilnya supaya bisa digunakan oleh warga venus yang lain . Tidak ada perbatasan atau Birokrasi disana .

Saya bisa menjelaskan bahwa di Venus tidak ada keluarga seperti kita manusia Bumi .  Yang ada hanya pasangan , mereka tidak mempunyai tempat ibadah dan perayaan pernikahan . Mereka bersatu dengan kekasih mereka,atau seperti kita katakan pasangan mereka,komplement dari setiap manusia . Tidak ada agama satupun . Yang ada hanya rasa hormat dan timbal balik terhadap kehidupan yang lain .

Perbuatan Fornikasi seperti disini disana tidak ada , Karena penghuni bumi lebih buruk dari binatang buas . penghuni Venus menerapkan pengajaran Gnostic dari Kesucian Ilmiah atau Transmutasi Energi . Dengan begitu mereka dapat memperpanang kehidupan mereka sepanjang mereka mau sebab energi adalah kehidupan tiap orang . Sebaliknya, fornikasi di planet kita menyebabkan penuaan orang orang muda .

Kalau anda berjabat tangan dengan orang Venus ,Anda akan merasakan arus listrik yang akan membuat anda gemetar seolah olah anda menerima energi . Mereka bukanlah orang yang melakukan fornikasi seperti orang disini . Energi ditangan ini merupakan hasil dari praktek Kesucian Ilmiah . Mereka bersetubuh dalam rangka menciptakan seorang anak tanpa perbuatan fornikasi ( Zina ) . Semata mata pelepasan satu sel sperma adalah cukup untuk menciptakan suatu tubuh fisik bagi suatu jiwa yang ingin datang untuk belajar .
Tidak ada degenerasi seksual seperti disini,dimana para pendeta terhormat bahkan merayakan pernikahan homoseksual ,karena homoseksual tidak ada disana . Mereka adalah pria dan wanita sesungguhnya . Semua pemerkosaan dan kekeaman seksual hanya ada di Bumi ,karena penduduk planet lain tau cara berkembang biak tanpa fornikasi . 
Ketika seorang anak lahir dia dipindahkan ke suatu klinik dengan semua perawatan yang dibutuhkan ,dimana ia mendapat makanan khusus sampai ia menjangkau masa sekolah .
Ketika anak itu sudah cukup usianya ,ia akan mulai pendidikannya . Pergi ke sekolah , bengkel besar dimana ia belajar untuk prakerk segala yang ia perlukan . Guru guru disana mengajar anak didiknya permesinan dan membantu muridnya mengembangkan gagasan mereka sendiri ,maka mereka dapat menyadari panggilan hidup dari jiwa-jiwa mereka .
Kalau seorang anak mempunyai gagasan untuk menciptakan sesuatu ,para guru membantu mereka untuk mengembakngkan sampai terwujud mekanisme yang ia inginkan . Ini mereka lakukan satu demi satu  dengan seluruh umat manusia , sehingga tidak ada kebodohan di Planet Venus . Semua orang di siapkan dengan tuntas untuk perbaikan material dan rohani .

Sumber Hercolubus or The Red Planet by V.M Rabolu

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon