Kehidupan Di Planet Venus Yang Tidak Diketahui Ilmuwan I

Kehidupan Di Planet Venus Yang Tidak Diketahui Ilmuwan I 08:44
Artikel ini saya ambil dari penggalan Bab dalam buku Hercolubus karya V.M. Rabolu terbitan 2011 . Dan berikut dibawah ini penuturannya .


Saya sudah beberapa kali berhubungan dengan Makhluk Ekstrasterestial atau mkhluk planet lain .
Saya sudah bepergian ke planet Venus dan Mars dengan tubuh Astral saya dan dengan demikian saya dapat  memberikan kesaksia bagaimana mengagumkan Penduduknya . Saya tidak punya kata kata untuk menguraikan kebijaksanaan dan kebudayaan mereka dan kebudayaan mereka yang seperti malaikat .




KEHIDUPAN DI VENUS

Penduduk Venus memiliki Badan yang sempurna ,dahi lebar,mata biru,hidung lurus ,rambut pirang dan kecerdasan yang luar biasa .Tinggi mereka antara 1,30 dan 1,40 meter. Tidak ada seorangpun yang lebih tinggi atau lebih pendek .Tidak ada orang dengan perut gendut ata bertubuh cacat . Mereka memiliki bentuk badan layaknya seorang malaikat . Ada kesempurnaan baik diantara kaum lelaki maupun perempuan ,sebab Venus adalah Planet yang memiliki peradaban manusia yang tingkatnya lebih tinggi . Di Venus tidak ada orang dengan muka buruk seperti yang ada di Bumi.

Mereka memakai ikat pinggang yang penuh dengan tombol-tombol berwarna merah,kuning,biru yang terus nyala dan padam seperti mercusuar ( kelap kelip) .
Kalau mereka dalam bahaya mereka menekan suatu tombol utama seperti gesper pada sabuk . Dan hanya dengan menekannya suatu lingkaran api akan terbentuk di sekeliling mereka ( mengitari) yang mana lingkaran itu mampu menghancurkan peluru atau benda apapun yang masuk ke dalam lingkaran itu .

Saya juga menemukan satu senjata khusus yang berukuran satu bungkus rokok yang pas di genggam atau di dalam saku . Dengan menekan satu tombol pada alat ini maka alat ini dapat menghancurkan bahkan bukit dengan ukuran seberapapun dan membuatnya lenyap tak tersisa . Apa yang akan dilakukan Makhluk Bumi dengan senjata seperti itu ?

Kalau anda berfikir ingin mengajukan pertanyaan dalam bahasa apapun terhadap mereka, mereka akan menjawabnya tanpa anda harus menggerakan bibir anda terlebih dulu .Mereka berbicara semua bahasa dengan sempurna karena mereka dikaruniai Lidah dan bakat untuk bahasa .

Jika anda berbicara dengan salah seorang penghuni Venus , yang lain akan tetap bekerja atau melakukan hal yang tengah dilakukan dengan fokus tanpa berhenti . Tidak seperti orang Bumi yang akan kaget,Kagum ,heran dan berbondong bondong untuk melihat sesuatu yang aneh atau untuk sekedar memperhatikan orang cacat yang lewat di depannya . Saya melihat diri saya di Venus dan membandingkan tubuh saya dengan Orang Venus dan saya merasa malu karena disana bentuk saya seperti gorila . Namun tidak ada orang yang heran atau terkejut ,mereka lewat dan biasa saja . Ini seuatu kebudayaan yang belum pernah terlihat sebelumnya .

Bagaimana cara hidup dan bekerjanya orang Venus ?

Tanah di venus tidak kasar dan keras seperti di Bumi , tanah di venus ringan dan lembut . Mengenai batuan di venus , mungkin anda akan berfikir bahwa batuan di Venus sama dengan bumi , nyatanya tidak seperti itu .
Batu batuan disana bermacam macam ,ada yang besar dan kecil ,tetapi batu batuan itu tidak berat seperti batuan bumi . Batu di venus tidak padat dan ringan , anda bisa mengangkat batu besar yang jika di bumi berberat 50an kilogram disana ,karena disana hanya beberapa gram . Hampir tak berberat karena batuan Venus terbuat dari bahan yang lembut .

Tidak ada tumbuhan besar,tumbuhan berduri dan tumbuhan merambat yang menghalangi jalan . Anda bisa bepergian ke gunung tanpa harus membawa pisau atau parang untuk memotong ,karena tidak ada yang perlu dipotong . Dan tidak ada bahaya dimanapun disana .
Pohon buah buahan ditanam dalam pot yang diletakkan di teras dan di pupuk dengan baik sehingga berbuah dengan baik . Disana tidak ada orang yang memetik buah karena menginginkannya ,tetapi akan menunggu hingga benar benar matang dan siap di petik pada musimnya . Kemudian mereka mengambilnya dengan sebuah alat khusus tanpa mereka menyentuhnya . Kemudian buah buah itu di kirim melalui tabung kedalam tangki tangki yang berputar dan penuh dengan air jernih dan dibersihkan dengan proses khusus .

Setelah buah buahan itu dicuci maka buah buahan itu dikirim lagi dengan tabung yang berbeda ke dalam mesin penggiling ,disana mereka akan di beri vitamin alami(bukan buatan) kemudian di masukkan kedalam kemasan . Dan itu adalah salah satu makanan orang orang Venus .

Perihal Laut ,jangan anda bandingkan dengan keadaan laut di Bumi . Lautan di Venus berwarna biru dan airnya tenang seperti danau ,benar benar tanpa ombak dan kedalaman laut bisa terlihat meskipun tanpa menggunakan alat apapun .
Ikan ikan sangat jinak dan tidak takut manusia . Jika orang Venus ingin makan ikan, mereka akan memilih yang besar dengan cara menaruhnya di jala dan mengambilnya dengan hati hati agar ikan yang lain tidak terganggu untuk kemudian diangkat ke atas dan mangeluarkan isi perut ikan tersebut. Kemudian kerekan mengambil ikan tersebut untuk di cuci secara khusus dengan tabung yang memutar dan air bersih didalamnya . Kemudian ikan digiling dalam tabung yang berbeda dengan ditambahkan vitamin . Selanjutnya ikan di masukkan kedalam kemasan . Semua itu dilakukan tanpa menyentuhnya . Hal yang sama dilakukan untuk Sayuran . Di Venus tidak ada orang yang makan daging .

Jika berada di rumah makan ,mereka hanya duduk tanpa harus memesan dengan ucapan ,karena orang venus dapat membaca pikiran . Hidangan akan segera tiba tanpa mereka menggerakan bibir mereka untuk memesan . Setelah mereka makan mereka bangun dari kursi tanpa meminta bon atau menanyakan berapa mereka harus membayar ,karena mereka memberi ucapan terimakasih hanya dengan anggukan kepala saja .
Toko toko pakaian persis sama . Kalau mereka ingin berganti pakaian mereka hanya memasuki toko dan seketika itu juga diberikan pakaian dan sepatu . Disana mereka dapat menekan sebuah tombol dan ruang gelap akan terbentuk untuk berganti pakaian dan mandi jika mau . Dengan menekan tombol yang lain maka akan keluar air . Kemudian setelah pakaian mereka berganti ,mereka menyerahkan pakaian lama untuk di bersihkan secara khusus . Tidak ada perbedaan untuk pakaian dan alas kaki ,semuanya sama untuk semua orang . 
Tidak ada yang memiliki Rumah disana ,jika sepasang orang Venus ingin tidur ,mereka hanya menekan tombol pada dinding atau bangunan maka ruang gelap aka terbentuk . Dengan menekan tombol lain maka tempat tidur akan terbentuk suntuk siapa saja yang membutuhkannya . Tidak perlu mengatakan "Ini adalah Milikku" ata meminta izin kepada seseorang ,sebab itu berlaku untuk siapa saja yang membutuhkannya .

Jalan jalan di venus tidak seperti di Bumi .Mereka mempunyai jalan lebar yang bergerak seperti Eskalator  . Disana tidak pernah terjadi kecelakaan apapun karena semuanya teratur . Kendaraan kendaraan berupa landasan yang indah dan dihias dengan indah dan dengan ini mereka bepergian . Jika mereka sampai di tempat tujuan , penumpang tidak turun melainkan landasan itu yang menurunkan dirinya dan seketika landasan lain muncul dengan penumpang yg lain untuk meneruskan perjalanan mereka . Jalan ini bertenaga mesin yang digerakkan deengan matahari . Semua mesin menggunakan tenaga matahari ,mereka tidak menggunakan bensin dan minyak bumi lainnya sehingga di Venus tidak ada polusi .

Dalam hal membangun rumah atau bangunan ,mereka tidak menggunakan cara seperti yang dilakukan orang Bumi . Mereka tak perlu memanjat ketinggian beberapa meter hanya untuk membangun atap . Pertama yang mereka bangun adalah atapnya dan kemudian diangkat dengan mesin khusus untuk kemudian membangun dinding dan lantainya . Setelah selesai mereka membangun lagi dengan cara yang sama untuk lantai berikutnya dan begitu seterusnya tergantung dari berapa lantai yang akan mereka bangun ,tanpa resiko kecelakaan .

*Artikel ini akan saya teruskan di bagian II ,karena saya rasa sudah terlalu panjang .


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon