Mengatasi Posting Tidak Tampil Di Halaman Utama

Mengatasi Posting Tidak Tampil Di Halaman Utama 14:55
Sebenarnya ini adalah masalah yang saya alami beberapa jam yang lalu . Gak tau kenapa tiba tiba postingan di halaman depan saya cuma tampil 3 post yg padahal saya set 8 post yang tampil .
Sempet kaget dan terheran heran juga saya melihatnya . cuman untungnya tidak segera panik dan frustasi ahah ...
sempet kerepotan juga si ngadepin ginian tadi , nyoba nyari artikel di gugel yg ada cuma di suruh setting jumlah post di pengaturan dan itu sama sekali gak ada efeknya .
akhirnya saya muter muter nyari sono kemari dan akhirnya .... dapet pencerahan juga thanks buat Catatan Google yang udah ngasih solusi terkait masalah ini .
Saya yakin bukan cuma saya aja yang mengalami kejadian seperti ini dimana seting jumlah posting di Layout nya gak jalan . pasti beberapa blogger pernah mengalami hal seperti yang saya alami . apalagi para newbie .

okeh langsung aja gak usah curhat ... sebenernya itu adalah masalah yang sepele dan bukan masalah ribet ... dan gak  perlu ampe ganti templat seperti yg di alami oleh salah seorang blogger  yang musti gonta ganti template buat ngatasin masalah hilangnya postingan di halaman utama .


Pertama ... masalah ini timbul karena Copas sembarangan dan biasanya tanpa edit , Copas artikel beserta gambarnya sekaligus tanpa di simpan gambar dulu .

Solusinya adalah masuk ke halaman posting dan apus apusin post hasil copas tadi ,kemudian atur ulang lagi deh mau seberapa banyak post yang mau di tampilin .

Kedua .... masalah ini muncul karena crash bagian HTML template dan biasanya karena gonta ganti template nya keseringan , tapi yang kedua ini kayaknya jarang terjadi .

Solusinya ganti dengan template asli bawaan blogger dengan tampilan mudah atau dinamis atau mentok mentoknya pake yang picture window .
Dan selesai !

Okeh kayaknya itu saja dan semoga buat yang ngalamin masalah kayak yang saya alami barusan gak lekas frustasi dan semoga artikel ini bisa membantu ^_^

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon