Penampakan Wajah Misterius Di Mars Dan Perbukitan Yang Menakjubkan

Penampakan Wajah Misterius Di Mars Dan Perbukitan Yang Menakjubkan 16:37
Perjalanan Viking 1 dalam ekspedisi ke Mars di kejutkan dengan adanya penampakan siluet wajah yang tertangkap Kamera . Meskipun tidak ada penjelasan secara resmi dari Pihak NASA yang berwenang akan penelitian itu beberapa kalangan meyakini bahwa foto tersebut adalah bukti bahwa di Mars memang ada atau pernah ada kehidupan . 

Berbagai pendapat dan kontroversi pernah teradi terkait foto tersebut , banyak pihak yang menganggap bahwa foto itu bukanlah hasil gambar dari keadaan aslinya melainkan hanya kebetulan karena pengaruh pencahayaan yang tepat dan dari jarak yang teramat jauh sehingga menghasilkan seperti bentuk mata,hidung dan mulut . Ada penjelasan juga terkait foto tersebut yaitu bahwa sebenarnya foto itu adalah foto gundukan tanah yang sama sekali tidak berbentuk seperti wajah seperti yang terekam di kamera . Beberapa jam setelah foto itu diambil memang tidak ada bukit atau gundukan tanah yang menyerupai wajah .


Namun terlepas dari semua penjelasan diatas memang masih banyak pendapat di sertai penelitian lebih lanjut mengenai kebenaran misteri foto wajah itu ,Beberapa pihak mengatakan bahwa NASA tidak mau mengkonfirmasi adanya kejadian tsb dan seolah-olah menutupi kebenaran yang sesungguhnya . NASA sengaja mengupload dan menyebarkan foto-foto tersebut ke internet dengan tujuan tidak di curigai menyembunyikan kebenaran tentang planet Merah ini .

Dari foto diata banyak pihak dan para ilmuwan meyakini bahwa gambar tersebut adalah reruntuhan kota peradaban masa lalu . Selain itu bebagai pihak mengkaitkan hal tersebut karena susunan yg geometris maka di kaitkan dengan Pentagon , Amerika, Inggris dan konspirasi Illuminati . Penelitian memang terus berkembang dan belum menemukan hasil pasti meskipun sebenarnya foto itu adalah foto yg sudah lama sekali di ambil .Terlepas dari pembahasan foto wajah misterius di planet mars , ternyata ada juga perbukitan yang begitu indah menakjubkan namun mengerikan .



Kawah dengan kedalaman sekitar 5 mil ini diambil oleh badan Antariksa Eropa yang mengorbit di Mars dengan menggunakan kamera beresolusi tinggi dengan pencitraan 3D .



Teshow Hebes Chasma . Sebuah palung tertutup dengan kedalaman sekitar 5 mil di Planet Mars .



Foto yang diambil dari sisi atas dengan sudut yang bebeda dengan tujuan memudahkan penelitian .



Dengan adanya foto-foto tersebut Para peneliti yakin bahwa pernah ada air di Mars , penelitian itu tentu bukanlah hanya berdasar dari foto-foto diatas melainkan dari data2 yang ada di tanah mars .

Jika pernah ada air di Mars maka besar kemungkinan pernah ada kehidupan seperti manusia di Bumi sekarang .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon