Penemuan Mayat Makhluk Misterius Di Inggris

Penemuan Mayat Makhluk Misterius Di Inggris 02:35
Little Doug
Sebuah Pameran di kota Kingstone Inggris (24/8/08) menyertakan sesosok Mayat Misterius . Jika di lihat dari bentuk kepalanya ,mayat tersebut merupakan sesosok mayat binatang . Namun para Ilmuwan juga bingung binatang dari spesies binatang apa .

Mayat Nisterius ini memang tampak seperti binatang dengan kepala menyerupai kuda atau mungkin lebih mirip Unta ... namun yang aneh adalah bentuk tubuh yang sama sekali berbeda dengan Unta atau kuda ,di tambah lagi dengan bentuk tangan yang hampir sama persis dengan tangan manusia .

Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang sumber penemuan mayat ini sehingga misterinya sempat di kaburkan dan nyatakan sebagai hoax belaka  .
Mungkin saja suatu saat misteri ini akan terbongkar dan bukan sebagai Hoax belaka .

Tapi jika saya pribadi boleh berpendapat , hahah agak konyol sih dan mentah banget ,mungkin ini hasil hubungan gelap salah seorang warga dengan Kuda :D ... Oops !!!

Sekedar bahan rujukan , kalo di mirip miripin , makhluk itu seperti monster yang termasuk dalam Hall Of Fame Criptozology yang menteror Jersey di abad 18 . tapi tangannya beda :D mungkin mayatnya sudah agak membusuk sekali sehingga bentuknya sudah berubah dari bentuk aslinya dan mati karena sayapnya patah atau karena suatu hal yg tidak di ketahui alasannya :3 .
Jersey Devil



Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon