Sapi Di Swiss Bisa Kirim Sms

Sapi Di Swiss Bisa Kirim Sms 16:31
Teknologi memang tengah terus di kembangkan secara pesat kedalam semua aspek, bahkan ke arah yang sebelumnya tidak pernah diduga. Seperti halnya yang dilakukan oleh peternak sapi perah di Swiss. 
Kabarnya sapi-sapi di sana akan mengirimkan SMS kepada pemiliknya jika susunya sudah siap untuk diperah. Benarkah :O ??? 
Jawabannya "IYA". Jadi begini maksudnya ....
SMS yang dikirimkan oleh si Sapi perah kepada peternaknya berjalan karena telah dipasangkan sebuah sistem sensor suhu dan media SMS pada setiap sapi perah. 
Sensor ini dipasangkan pada bagian kelamin si sapi. Ketika terdeteksi suhu tubuh sapi meningkat (sebagai salah satu indikator jika susunya siap diperah), sistem ini akan mengirimkan pesan singkat kepada peternak, sehingga peternak tahu kalau sapi sapinya siap untuk diperah.
Sistem yang saat ini tengah dikembangkan ini sebenarnya sudah berjalan cukup baik. Namun sistem ini mendapat tentangan dari organisasi pecinta binatang yang menganggap sistem ini merupakan sebuah pelanggaran privasi sapi karena memasukkan sesuatu ke dalam alat kelamin si sapi .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon