Kembaran Cristiano Ronaldo

Kembaran Cristiano Ronaldo 20:55
Tadi pagi saat saya khilaf kebangun jam 6 dan akhirnya nonton tv , saya sempet kaget dengan adanya Fenomena berita di TV One yang bilang bahwa Ronaldo punya kembaran . Karena saya penasaran ya akhirnya saya tonton berita itu dan ternyata memang benar isi beritanya . Ronaldo Punya Kembaran :O dan saya kaget dibuatnya .
Gokmen ... begitu namanya , Pria asal Turki ini menjadi populer belakangan ini karena kemiripan wajahnya dengan Bintang sepak Bola Real Madrid itu . Dan lagi pria asal Turki ini memang dengan sengaja membuat dirinya menjadi semirip mungkin dengan Ronaldo , mulai dari tatanan rambutnya gaya berpakaian , gaya berjalannya , Ekspresi wajah dan gaya saat Ronaldo di lapangan .
Pertanyaan saya ,,, ko ada aja yak yang mirip :D .
Dan berikut ini beberapa Foto yang saya dapatkan dari berbagai Referensi dari si mbah



Gimana gan ? Apa mereka sodara kembar yang terpisah sewaktu bayi kayak yang ada di sinetron ? 
Atau Mereka adalah kakak adik yang sudah lama terpisah dan kini dipertmukan kembali ? Wkwkwk korban sinetron .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon