Cara Pembuatan Helm Ironman

Cara Pembuatan Helm Ironman 13:36
Cara Membuat Helm Ironman . Hari ini ada yang belum tau apa dan siapa itu Ironman ? aduuh kemana aja selama ini ... hoho .
Yap sepertinya sudah pada tau lah siapa itu Ironman , jika ada yang belum tau lihat sekilas Infonya dibawah ini .

Ironman Tokoh pahlawan super yang diciptakan oleh seorang Milyarder bernama Tony Stark . Orang ini menciptakan robot berteknologi tinggi untuk dikenakannya sendiri , atau bisa disebut Baju besi .

Yang menarik dari Ironman ini adalah dari segi desain kostum yang keren dan tampak nyata seperti Besi murni yang begitu keras . Di seri terbarunya yakni Ironman 3 , yang bisa anda download  Kostum yang digunakan sudah tampak lebih canggih dengan warna baru dan desain yang lebih keren tentunya .
Sehingga banyak orang yang bertanya bagaimana cara membuat kostum Ironman itu .

Menurut Info yang saya dapat bahwa membuat kostum Ironman tidaklah mudah dan dapat dilakukan dalam waktu singkat , Untuk membuat satu kostum saja membutuhkan waktu berbulan bulan dan juga biaya yang tidak sedikit , berkisar $460 .

Selain dari kostum Ironman dibagian body , ada satu hal yang teramat mencolok yaitu Helm yang digunakan sehingga banyak juga orang yang penasaran dan ingin tau bagaimana cara membuat helm Ironman .
Nah untuk mengobati rasa penasaran itu , mari kita lihat bersama Video pembuatan Helm Ironman dibawah ini . Semoga dengan video ini anda jadi tau seperti apa cara nya dan bisa membuatnya sendiri , mungkin dengan versi anda sendiri .


Bagaimana ? Sudah tau cara membuat Helm Ironman ? Silahkan anda praktekan sendiri dengan kreatifitas anda sendiri tentunya dengan referensi video diatas .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon