Harga Facebook Sampai 600 Triliun ?

Harga Facebook Sampai 600 Triliun ? 14:54
Harga Facebook Sampai 600 Triliun ? - Huh... sibuk ngurusin tampilan dan desain blog sampai bingung dan malah pusing doang ,iseng aja nyari info unik dan aneh . Pas lagi iseng-iseng malah nemu widget yang bisa mengukur nilai harga situs websites . Langsung nyoba dah ngecek harga blog sendiri ... Hhahah , masih murah gila ternyata .

Iseng lagi deh cek harga website yang lagi ramai di gandrungi banyak orang . Apa itu ? Facebook . Yap . Facebook sebuah jejaring sosial yang sampai saat ini belum terkalahkan popularitasnya di dunia .
Dan anda tahu berapa harga yang muncul ? Wooow saya bilang sampai menganga .

Tidak tanggung tanggung , harga dari situs jejaring sosial Facebook mencapai $65,099,919,994.00 ! ngeri sekali kan ?

Harga dari Facebook ini saat ini masih berada di puncak 10 Web termahal saat ini . Dan mungkin masih akan terus bertahan di puncak dengan harga yang semakin melonjak di tahun mendatang .

Tentu saja hal ini bukan dalam artian pembelian dan perawatan domain dengan harga termahal seperti yang dialami oleh situs DPR RI yang diduga mark Up harga dan korup , melainkan harga penjualan situs atau alih tangan dengan harga termahal atau bisa juga juga dibilang Nilai dari sebuah situs website .

Facebook menembus harga termahal diurutan pertama dan disusul dengan Google diurutan kedua dengan harga $28,548,020,174.00 . Sangat jauh sekali selisihnya .

Sesuatu sekali jika dilihat dari sejarah pendirian Facebook yang masih terbilang cukup muda di jagat maya dan sudah menembus peringkat 1 Rank dunia dan termahal no 1 di dunia .

Dan akan lebih sesuatu lagi jika kita punya blog dengan kualitas seperti facebook ... Waah bisa kaya 17 turunan ....

Oh iya , buat yang ingin mengetahui seberapa harga website atau blog pribadi bisa kunjungi link dibawah ini ..

Sekian saja lah untuk Artikel gak penting kali ini ... semoga tidak terlalu nyampah ...

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon